BerandaViralDisebut Mantan Bintang Film Dewasa, Maria Vania Angkat Bicara

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Disebut Mantan Bintang Film Dewasa, Maria Vania Angkat Bicara

DangdutPro.com, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Maria Vania, saat sebuah media online menulis namanya sebagai mantan bintang film dewasa.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Potret Terbaru Maria Vania Disebut Mirip Mia Khalifah, Masak Iya?

Berita tersebut awalnya dibagikan oleh Deddy Corbuzier lewat tangkapan layar sebuah media online. Dari judul berita tersebut terlihat jelas nama Maria Vania disebutkan sebagai mantan bintang film dewasa.

“Mantan Bintang Film Dewasa Maria Vania Ingin Kembali ke Indonesia, Vicky Prasetyo Ajak Begini” demikian isi judul berita online tersebut yang dibagikan oleh Deddy Corbuzier lewat akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA : 8 Tahun Maria Vania Tak Nafsu Makan Nasi, Pantes Body Goals

“HAH @maria_vaniaa are you okay?? @vickyprasetyo777 Jangan lah ganggu aset bangsa.. ahahaha Buat media nya….. BRO..BRO!!!! BROOO!!!!!” tulis Deddy Corbuzier lewat akun Instagram pribadinya

Unggahan Deddy tersebut kemudian di repost kembali oleh Maria Vania lewat akun Instagramnya juga.

BACA JUGA : Video Buka Baju Maria Vania Bikin Heboh, ‘Vania Udah Siap Banget Nih’!

Maria Vania cukup terkejut dengan pemberitaan tersebut terkait namanya yang disebut sebagai Mantan Bintang Film Dewasa. Setelah ditelusuri ke media tersebut, ternyata sepertinya salah nama yang mana seharusnya ‘Maria Ozawa’ tapi menjadi Maria Vania.

Maria Vania Kesal

Wanita cantik dan seksi itu pun mengucapkan terima kasih kepada Deddy Corbuzier yang sudah memposting berita tersebut. Meski begitu Vania mengaku awalnya tak ingin mengangkatnya tapi ia kemudian merasa kesal karena tidak ada permintaan maaf dari media tersebut.

BACA JUGA : Olahraga Malam Bikin Basah ala Maria Vania, Boleh Dicoba

“Thank you mas @mastercorbuzier udah post, awalnya gamau blow up tapi kesel juga dari pagi gada permintaan maaf dan jawaban dari media tsb baik via email maupun DM,” tulis Maria Vania.

Vania pun merasa terkejut dengan adanya pemberitaan tersebut. Ia pun lantas meminta pendapat dari netizen.

“Kok bisa ya baru kali ini ada media salah tulis sampai bisa pencemaran nama baik? Menurut kalian gimana?” lanjut Vania.

BACA JUGA : Maria Vania Disebut Mirip Mia Khalifah Jaman Dulu

Bahkan lewat Instagram Story Vania juga menuliskan jika dirinya selalu berusaha untuk respect kepada semua teman wartaman dan media. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan jika hal ini merupakan sebuah pencemaran nama baik.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini