BerandaViralDisebut Mirip dengan Petugas Pom Bensin, Hotman Paris: Berpisah saat Lawan Jepang

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Disebut Mirip dengan Petugas Pom Bensin, Hotman Paris: Berpisah saat Lawan Jepang

DangdutPro.com, Jakarta – Hotman Paris bikin heboh dunia maya lagi ketika ada seorang petugas pom bensin yang disebut mirip dengan dirinya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Awalnya, Hotman Paris membagikan tangkapan layar sebuah pesan yang yang mengatakan ada pria yang mirip dengannya. Hotman pun mengatakan ingin bertemu dengan kembarannya itu.

“Mau temu kembaran Hotman! Berpisah saat perang lawan Jepang,” tulis Hotman Paris pada Senin (22/8).

BACA JUGA : Hotman Paris Sempat Dilarikan ke UGD Gegara Alergi Sampo, Begini Gejala Umumnya

Kemudian, di unggahan selanjutnya, Hotman Paris mengunggah ulang sebuah video dari TikTok dari akun @justqrockafella. Dalam video aslinya, akun tersebut mengungkap bertemu dengan seorang pria yang mirip Hotman Paris di sebuah pom bensin.

“Ketemu Hotman Paris di podcast (silang). Ketemu Hotman Paris di pom bensin (centang),” tulis akun TikTok @justqrockafella dalam video tersebut.

Kemudian, Hotman Paris mengunggah ulang video itu ke akun Instagram pribadinya lengkap dengan keterengan nyeleneh khas dirinya.

“Kembar? Mau temu donk? Berpisah saat penjajahan Jepang,” tulis Hotman Paris lagi.

Populer

Populer Minggu Ini