BerandaNewsDisebut Sudah Tak Laku di TV, Marshanda Beri Jawaban Menohok

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Disebut Sudah Tak Laku di TV, Marshanda Beri Jawaban Menohok

DangdutPro.com, Jakarta – Marshanda saat ini memang lebih aktif di Instagram miliknya ketimbang di dunia pertelevisian dan media. Dianggap sudah tidak laku di TV, Marshanda buka suara.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam satu kesempatan, Marshanda mendapatkan pertanyaan soal saat ini yang sudah tidak laku lagi di dunia hiburan Tanah Air. Hal tersebut dilontarkan dalam Instagram miliknya.

BACA JUGA: Berdamai dengan Masa Lalu Menurut Marshanda

“Gue pernah baca komen netizen dan di interview dan kayak ada yang melontarkan kalimat ‘wah Marshanda sudah nggak laku lagi sekarang’. Terus gue kayak wondering sih. Kayak gimana ya perasaan gue dengar kata-kata itu,” kata Marshanda dalam video di Instagram miliknya

Tidak langsung dijawab, Marshanda mengingat saat dirinya berumur 15 tahun tawaran sinetron selalu datang menghampiri dirinya.

BACA JUGA: Fenomena Body Positivity, Camila Cabello hingga Marshanda yang Bangga dengan Bentuk Tubuhnya

“Bahkan kalau ditanya gue waktu umur 15 tahun, zaman syuting apapun itulah sinetron zaman dulu gue yang banyak banget,” tuturnya lagi.

“Gue juga nggak tahu umur 32 gue akan merasa apa saat ditanya kalimat seperti itu, dan gue lagi nggak banyak muncul sekarang di media atau apapun TV,” jelasnya lagi.

BACA JUGA: Sebagai Sahabat, Marshanda Beri Dukungan untuk Nia Ramadhani

Dalam penuturannya, Marshanda mengatakan jika dirinya dalam keadaan baik-baik saja dengan kehidupannya yang sekarang. Ia sama sekali tidak merasa risih dengan kehidupannya saat ini.

“Dan ternyata gue ngerasa baik-baik saja. Dan gue baru sadar bahwa yang gue cari dari hidup, kepuasan itu datang dari bukannya kuantitas gue muncul di media tapi dari gimana gue bisa memberikan harapan sama orang yang lagi down atau mungkin punya mental health challenge like me,” tuturnya.

BACA JUGA: Rahasia di Balik Penampilan Nia Ramadhani yang Selalu Modis di Sidang

Ibu satu anak itu juga kembali menceritakan ketika dirinya mengakui memiliki penyakit bipolar disorder.

“Saat gue open up bipolar disorder gue. Dan itu raising awareness di Indonesia tentang mental health. Dan gue bisa mengubah banyak hidup orang karena mereka jadi punya harapan dan survive, maju seperti gue itu lebih penting dari ‘laku’ di dunia entertainment buat gue,” tutupnya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini