BerandaNewsDisinggung Soal Dana dari Doni Salmanan, Begini Reaksi Rizky Billar

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Disinggung Soal Dana dari Doni Salmanan, Begini Reaksi Rizky Billar

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini Doni Salmanan tengah menjadi perhatian publik. Pasalnya ia diringkus pihak kepolisian karena diduga melakukan penipuan dan tindak pidana pencucian uang (TPPU). Hal itu membuat Doni ditetapkan tersangka setelah polisi melakukan pemeriksaan dan gelar perkara.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Rizky Billar Merengek Minta Beli Motor ke Lesti Kejora

Terbaru Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi salah satu selebriti yang diduga menerima aliran dana dari Doni Salmanan.

Ayah dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini terlihat panik saat dirinya disinggung mengenai dana itu.

BACA JUGA : Adem, Potret Perdana Rizki DA dan Rizky Billar Jadi Sorotan

Sebelumnya Billar enggan memberikan keterangan terkait dana yang diberikan oleh Doni Salmanan itu. Billar pun mengaku tidak mengikuti perkembangan kasus yang menjerat Doni Crazy Rich asal Bandung itu. Hal ini diungkapkan Billar di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

“Kita nggak ngikutin, jadi kita nggak bisa berkomentar. Kita nggak ngikutin perkembangan, karena kita lagi fokus sama yang kita jalankan,” kata Rizky Billar.

BACA JUGA : Rizky Billar Dituding Jadi Simpanan Waria

Tak hanya itu, pria 26 tahun ini diketahui menerima amplop tebal dari Doni Salmanan sebagai bentuk hadiah pernikahannya bersama Lesti Kejora.

Meski tak diketahui secara pasti berapa jumlah uang yang diterima oleh Billar dan istrinya. Tetapi Billar dan Lesti diduga mendapat uang ratusan juta rupiah dari Doni Salmanan.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini