BerandaNewsDangdut +Disuruh Urus Anak, Krisjiana Kena Toyor Siti Badriah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Disuruh Urus Anak, Krisjiana Kena Toyor Siti Badriah

DangdutPro.com, Jakarta – Lengkap sudah kebahagiaan pasangan Siti Badriah dan Krisjiana, setelah hadirnya sang buah hati. Sibad bersama semua selalu terlihat kompak dalam hal apapun, termasuk saat mengurus anaknya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sibad bersama Krisjiana juga memiliki perjanjian dalam hal urusan anak. Mereka berdua juga sering kali membagikan momen bersama lewat media sosial.

BACA JUGA : Siti Badriah Tampil Centil, Komentar Suami Jadi Sorotan

Baru-baru ini Krisjiana kena semprot Siti Badriah, apa penyebabnya? Berikut ini berita selengkapnya.

Awalnya Krisjiana membagikan sebuah video lewat laman Instagram pribadinya. Dalam video tersebut pria yang memiliki tato ditubuhnya itu tampil ganteng maksimal dengan memotong rambutnya.

Tak lama setelah itu, video tersebut memperlihatkan aksi Krisjiana berikutnya dengan membersihkan rambutnya alias keramas dan juga sikat gigi.

BACA JUGA : Cek Video CCTV Rumah, Siti Badriah Kaget Temukan Perilaku Suaminya Saat Dini Hari

Aksi Krisjiana tersebut berlanjut dengan memakai pakaian, mulai dari baju, celana, kalung hingga kaca mata hitam. Dia benar-benar tampil layaknya anak gaul.

Namun tiba-tiba saja keluar sosok Siti Badriah bersama anaknya yang langsung mendorong bagian kepalanya. Krisjiana pun langsung terkejut dan diam melihat aksi istrinya tersebut.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini