BerandaNewsKopi DangdutDitanya Masalah Intim, Lesti Ngaku Suka Pakai Baju Haram!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ditanya Masalah Intim, Lesti Ngaku Suka Pakai Baju Haram!

DangdutPro.com, Jakarta – Lesti Kejora dikenal memiliki kepribadian yang polos dan ceplas-ceplos ketika ditanya perihal kehidupan berumah tangga. Kali ini, Ia jadi sorotan saat berbincang dengan Ayu Dewi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Presenter ternama itu menggoda Lesti Kejora dan Rizky Billar yang tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Merasa penasaran, pasangan fenomenal Lesti-Billar ditanya enak-enak dalam urusan ranjang.

BACA JUGA : Lesti Kejora Menang Banyak Penghargaan, Rizky Billar: Rezeki Anak

Setelah menikah, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar terus jadi pemberitaan. Keduanya tak lepas dari sorotan kamera, termasuk pula menjadi bintang tamu di kanal YouTube para artis, seperti Ayu Dewi.

Melalui tayangan pada kanal YouTube, MrsAyuDewi yang diunggah, 13 Desember 2021 diketahui fakta baru terkait rahasia keseharian mereka. Siapa sangka, Lesti ngaku suka pakai baju haram.

Bermula dari pertanyaan Ayu Dewi soal hubungan intim saat masa kehamilan. Menanggapi Ayu, Lesti justru curhat tidak bisa berekspresi lantaran kondisinya yang sedang hamil.

BACA JUGA : Lesti Kejora Digadang-gadang Maju Nyalon Jadi Bupati Cianjur, Ada Partai yang Berminat?

“Pas lagi hamil pas enak-enaknya enggak sih?,” tanya Ayu Dewi kepada Lesti Kejora.

“Enggak ah, enggak bisa berekspresi kalau lagi hamil soalnya,” ujar Lesti.

Ayu Dewi pun mencandai Lesti akan mengajari dan mengirimkan baju-baju spesial guna menggoda suami. Ketika itu, Lesti mengaku suka pakai baju haram yang menurut Ayu sebagai pancingan kepada Rizky Billar.

“Bisa nanti gue ajarin deh, masak enggak bisa sih. Awal-awal jangan show, makin lama harus show, masak kalian enggak punya kostum entar umi kirimin,” beber Ayu Dewi.

“Dedek enggak diapa-apain mah pakai baju haram saja kalau lagi hamil, kalau tidur,” ucap Lesti Kejora.

BACA JUGA : Mencari Tahu Nikah Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar

“Bagus dek, biar di-unboxing ya?,” timpal Ayu Dewi.

Tidak menjurus ke pembahasan yang lebih intim, Lesti justru memecah suasana dengan menyebut dirinya seperti badut dalam balutan baju haram tersebut.

“Kan lucu pakai baju haram lagi hamil kayak badut,” canda Lesti Kejora.

Masih berupaya mengorek urusan ranjang Lesti-Billar, Ayu Dewi kepo kapan terakhir kali mereka berhubungan intim. Namun, Lesti telah mengetahui arah pembicaraan Ayu Dewi. Sehingga, membuat Ia bisa menahan diri dalam memberikan jawaban.

“Tapi kapan show terakhir?,” tanya Ayu Dewi.

“Show apa nih, entar dedek nyeplos lagi,” terang Lesti.

“Enggak apa-apa kan sudah halal,” tukas Ayu Dewi.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini