BerandaNewsDitemukan 5 Batu Empedu Sebesar Kelereng, Maia Estianty Bersyukur Bisa Bertahan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ditemukan 5 Batu Empedu Sebesar Kelereng, Maia Estianty Bersyukur Bisa Bertahan

DangdutPro.com, Jakarta – Maia Estianty baru-baru ini menjalani prosedur operasi pengangkatan batu empedu. Akibat batu empedu tersebut, ibu dari Al, El dan Dul ini mengatakan bahwa ukuran kantong empedunya membengkak.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Setelah aku dilihatin fotonya, yang tadinya kantong empedu itu normalnya sejempol nih, karena mengalami bengkak dan radang dia besarnya segini nih, selengan (manusia dewasa) ini panjangnya,” ungkap Maia Estianty mengutip dari YouTube Maia ALELDUL TV, Rabu (27/4).

BACA JUGA: Maia Estianty Operasi Batu Empedu: Deg-degan Tapi Santai

Maia Estianty pun kaget saat diperlihatkan isi kantong empedu yang membengkak itu. Pasalnya, ditemukan batu sebesar kelerang yang berada di dalamnya.

“Waw, ternyata ada lima batu besar di kantung empeduku selama ini,” tuturnya sambil menunjukkan batu tersebut.

BACA JUGA: Maia Estianty Jalani Operasi Batu Empedu, Al Ghazali Minta Doa Untuk Sang Bunda

Maia Estianty pun bersyukur bisa hidup tanpa keluhan selama ini. Sebab, seharusnya hal itu sudah menyebabkan sakit dari dulu.

“Itu sih waw, bisa bertahan di hidupku segitu lama, rasanya kok aku enggak ngalami keluhan apapun ya sebelum ini,” tutur istri Irwan Mussry ini.

BACA JUGA: Mengenal Penyakit Batu Empedu seperti yang Dialami Maia Estianty

Dikutip dari suara.com, Maia Estianty memang baru mengeluhkan sakit di perutnya beberapa waktu belakangan yang membuatnya dilarikan ke IGD. Rupanya, baru diketahui hal itu disebabkan kantong empedunya bermasalah.

“Ternyata ketika diangkat besar sekali empedunya, jadi memang sudah waktunya diangkat sih empedunya,” imbuh Maia Estianty.

BACA JUGA: Kesehatan Tak Kunjung Membaik, Dokter Sarankan Maia Estianty Operasi

Maia Estianty diketahui menghabiskan tiga jam untuk operasi. Satu jam tindakan dan dua jam pemulihan hingga siuman. Musisi pencipta Duo Ratu itu pun menginap total di rumah sakit tiga hari dua malam sebelum pulang ke rumah.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini