BerandaNewsDangdut +Ditinggal Adik Menikah, Ayu Ting Ting: Nggak Masalah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ditinggal Adik Menikah, Ayu Ting Ting: Nggak Masalah

DangdutPro.com, Jakarta – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh adik dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini. Pasalnya kini Syifa resmi menikah dengan sang kekasih, Nanda. Dipernikahan Syifa pun, sang kakak langsung menjadi sorotan karena belum menikah lagi usai bercerai dengan Enji Baskoro beberapa tahun yang lalu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : 5 Potret Ayu Ting Ting Gandeng Ivan Gunawan Sebagai Pasangan

Hubungan asamara pelantun tembang Sambalado ini memang selalu menyita perhatian publik. Ayu pun kerap digosipkan dengan banyak pria. Bahkan kini ia harus rela dan ikhlas ditinggal adiknya untuk menikah. Hal ini diungkapkan Ayu dalam tayangan gosip.

“Enggak nyangka aja kalau Adik bakalan menikah, kayak baru kemarin diurusin sama aku kan. Sekarang sudah nggak bergantung lagi sama aku,” kata Ayu Ting Ting.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Godain Pria Tampan, Netizen Malah Baper

Tak hanya itu, biduan asal Depok ini pun mengaku dirinya udah ikhlas sehingga ia memberi izin kepada sang adik untuk lebih dulu menikah dibanding dirinya. Meski begitu, sebagai seorang kakak, Ayu menitipkan pesan dan memberikan wejangan kepada sang adik agar bisa menemukan calon suami yang baik dan bisa membimbingnya.

“Nggak masalah Ayu mah, orang udah ada jodohnya. Ya nitip aja kalau cari suami harus yang bener,” terang Ayu Ting Ting.

BACA JUGA : Selamat! Adik Ayu Ting Ting Resmi Nikah

Ibunda dari Bilqis Khumairah Razak ini pun meminta Syifa agar bisa mengubah pola hidupnya selain mencari suami yang benar. Namun saat ditanya kapan nikah lagi, Ayu hanya tertawa dan belum bisa menjawab.

“Harus rajin, jangan malas, jangan bangun siang. Dia kan bangunnya siang terus,” ungkap Ayu Ting Ting.

“Ya doain aja lah, kalau sudah ada pasti nanti juga dikasih tahu,” tandasnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini