BerandaNewsDituding Aborsi 5 Kali oleh Nikita Mirzani, Dewi Perssik Ngamuk

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dituding Aborsi 5 Kali oleh Nikita Mirzani, Dewi Perssik Ngamuk

DangdutPro.com, Jakarta – Nikita Mirzani disebut menuding Dewi Perssik melakukan aborsi sebanyak 5 kali. Mendengar hal tersebut, Dewi Perssik langsung buka suara.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tudingan aborsi terhadap Dewi Perssik itu terlihat dalam salah satu komentar Nikita Mirzani dalam Instagram. Tapi saat ini komentar tersebut sudah dihapus.

BACA JUGA: Unggahan Angga Wijaya dan Dewi Perssik Tuai Sorotan Warganet

Dewi Perssik menilai tudingan itu sangat keras dan serius. Dewi Perssik pun tahu jika aborsi adalah tindakan yang ilegal kecuali dalam kondisi darurat.

“Aborsi itu tindakan membunuh janin. Itu tindak pidana. Kalau lu nggak bisa buktiin, siap berhadapan dengan siapa ya,” ungkap Dewi Perssik yang terlihat dalam Instagram Stories miliknya dikutip dari detikcom (31/3).

BACA JUGA: Ngaku 2 Kali Hamili Dewi Perssik, Saipul Jamil: Semua Keguguran, Janin Nggak Kuat

Dalam keterangannya, Dewi Perssik mengatakan jika apa yang dituduhkan kepadanya tidak memiliki bukti yang kuat.

“Untuk masalah aborsi (membunuh janin) masalah aborsi itu harus ada bukti bukan saksi saja. Misalnya bukti dari rumah sakit atau klinik tempat aborsi, bukti rekam medis,” kata Dewi Perssik lagi.

BACA JUGA: Wika Salim Ngaku Jomlo, Sosok Mantan Diungkap Dewi Perssik

“Tidak bisa hanya seorang saksi yang mengatakan orang tersebut pernah menyaksikan DP aborsi tanpa didukung bukti-bukti. Apalagi tuduhan pernah aborsi lima kali??” jelas Dewi Perssik.

BACA JUGA: Angga Wijaya Nafsu Lihat Dewi Perssik, Cuma Bisa Telan Ludah

Dalam Instagram miliknya, Dewi Perssik membagikan ucapan Nikita Mirzani yang pernah menudingnya melakukan aborsi sampai lima kali.

“Peringatan untuk semua perempuan Indonesia. Jangan pernah gugurin kandungan, apalagi lebih dari 5 kali. Ke-1 rahim bisa rusak, ke-2 bisa sinting karena dihantuin arwah bayi. Ke-3 darah tinggi. Makanya kalau jualan pakai pengaman yah alias coydom,” ungkap Nikita Mirzani.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini