BerandaNewsDituding Animal Abuse, Lucinta Luna: Kami Minta Maaf

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dituding Animal Abuse, Lucinta Luna: Kami Minta Maaf

DangdutPro.com, Jakarta – Belum lama merilis lagu religi, nama Lucinta Luna kembali disorot netizen. Pasalnya dia bersama beberapa temannya ngonten di Bali berenang bersama lumba-lumba dikecam oleh Davina Veronica sebagai tindakan kekerasan terhadap hewan (Animal Abuse).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Davina Veronica sendiri merupakan aktris yang aktif sebagai pegiat lingkungan dan perlindungan satwa. Melihat konten Lucinta Luna yang berenang bareng lumba-lumba dengan posisi terbalik dan menariknya, membuat Davina geram.

Ia lantas menuliskan kecaman dalam media sosial Instagram.”Sedih banget melihat ini.Dolfin ini seperti budak manusia. A slave for human entertainment.” tulisnya dalam keterangan Instagram.

Selain itu unggahan milik Davina Veronica ini pun sudah viral dan banyak diunggah ulang oleh media sosial lain sampai ke Twitter.

Berikut ulasan Lucinta Luna dituding lakukan kekerasan terhadap hewan yang DangdutPro.com kutip dari berbagai sumber, Jumat (16/4/2021).

Halaman selanjutnya >> Davina Veronica kecam aksi Lucinta Luna

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini