BerandaNewsKopi DangdutDituding Cemburu dengan Lesti Kejora, Nadya Mustika Buka Suara

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dituding Cemburu dengan Lesti Kejora, Nadya Mustika Buka Suara

DangdutPro.com, Jakarta – Nadya Mustika yang merupakan mantan istri Rizki DA membuat heboh publik. Pasalnya, ia dituding cemburu dengan Lesti Kejora yang merupakan suami dari Rizki Billar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Usai Ceraikan Nadya Mustika, Rizky DA Dibebani Nafkah Rp 10 Juta dan Emas 10 Gram

Hal ini diketahui lantaran terdapat video yang memperlihatkan pertemuan antara Nadya Mustika dengan Lesti Kejora yang beredar di media sosial.

Dalam pertemuan tersebut, Nadya Mustika terlihat memasang muka masam saat anaknya, Baby Syaki yang digendong oleh Lesti Kejora.

BACA JUGA : Usai Cerai, Rizki DA Ubah Gaya Rambut

Lantaran viral di media sosial, akhirnya Nadya Mustika membeberkan pertemuan dirinya dengan Lesti Kejora merupakan suatu yang tidak disengaja.

Nadya Mustika Mengantarkan Iis Dahlia

Nadya Mustika mengaku pada waktu itu hendak mengantarkan Iis Dahlia untuk menghadiri acara ulang tahun anak dari Ramzi. Di tempat itulah Nadya Mustika dan Lesti Kejora berjumpa. 

BACA JUGA : Denny Caknan Ungkap Keinginannya Saat Ramadan, Apa Itu?

Nadya Mustika mengaku merasa senang lantaran bisa bertemu dan silaturahmi dengan Lesti Kejora walaupun pertemuan tersebut tidak direncanakan.

“Kita seneng aja, kita bisa silaturahmi, karena memang nggak disangka-sangka kita bisa ketemu,” kata Nadya Mustika. 

BACA JUGA : Nadya Pemotretan Bareng Sang Anak, Didoakan Berjodoh dengan Zikri Daulay

“Karena aku nemenin Mama Iis juga kan kemarin ke ulang tahun anaknya Abi Ramzi, kebetulan ketemu di sana,” tambah Nadya Mustika.

Selain itu Nadya Mustika juga menyebutkan bahwa dirinya juga sempat menggendong Baby L dan juga Lesti Kejora menggendong Baby Syaki.

“Ya pada akhirnya aku juga gendong Baby L, Lesti juga gendong Syaki,” kata Nadya Mustika.

Banyak kabar yang beredar bahwa Nadya Mustika cemburu terhadap Lesti Kejora, ia langsung membantah kabar yang beredar tersebut.

“Oh serius deh aku nggak nengok, nggak apa cuman kalau misalkan aku ngerasa sendiri, waktu aku sama Lesti aku nggak cemburu nggak apa malah kita ngobrol,” kata Nadya Mustika. 

Nadya Mustika juga mengaskan bahwa hubungannya dengan Lesti Kejora baik-baik saja.

“Kita baik-baik aja, kita ngobrol tentang perkembangan anak,” kata Nadya Mustika 

“Kita udah fokus ke rumah tangga masing-masing aja,” tambah Nadya Mustika menegaskan.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini