BerandaNewsDangdut +Dituding Jadi Pelakor, Cita Citata Pacaran dengan Cucu Soekarno

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dituding Jadi Pelakor, Cita Citata Pacaran dengan Cucu Soekarno

DangdutPro.com, Jakarta – Penyanyi dangdut Cita Citata kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya setelah ia melakukan detox sosial media, kini Cita terlihat kembali bermain media sosial setelah berpamitan pada 4 Juli lalu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Disana ia tampak mengunggah foto cantiknya di Instagram miliknya. Ia pun membantah apabila dibilang kabur karena gosip kurang menyenangkan yang beredar.

“Hi aku kembali setelah melewati social media detox aku seperti hidup normal lagi,” tulis Cita Citata.

BACA JUGA : Kembali Aktif di Instagram, Cita Citata Ungkap Alasan Rehat dari Medsos

“Alasan yang pasti aku rehat momennya pas kontrak kerjaan abis, bukan gara2 gosip fitnahan looh ..” sambungnya.

Seperti diketahui, belum lama ini pelantun tembang Sakitnya Tuh Disini pun dituding sebagai perebut laki orang alias pelakor saat menunjukkan kedekatannya dengan Didi Mahardika. Tudingan itu ditujukan kepada Cita lantaran Didi masih dikira sebagai suami dari wanita bernama Rosmanizar.

“Aku tidak akan mengakui hal yang tidak ku lakukan karena wanita harus punya prinsip dan harga diri, percuma juga mau membela diri kebenaran belum tentu bisa diterima (namanya juga panggung sandiwara),” kata Cita Citata.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini