BerandaNewsDangdut +Dituding Matre Oleh Netizen, Nathalie Holscher: Sok Suci Semua

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dituding Matre Oleh Netizen, Nathalie Holscher: Sok Suci Semua

DangdutPro.com, Jakarta – Nama Nathalie Holscher kini tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi setelah ia resmi bercerai dengan Sule, ia semaki disorot.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Apalagi dari keterangan kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili, Nathalie Holscher mendapat dua mobil, satu rumah hingga nafkah bulanan sebesar Rp25 juta untuk sang anak, Adzam Adriansyah Sutisna. Hal ini pun akhirnya disinggung oleh netter ketika Nathalie sedang live Tiktok dan membuatnya disebut matre.

BACA JUGA : Nathalie Holscher Ungkap Kangen Ferdi: Tiba-tiba Kayak Berubah

Tak hanya itu, Nathalie pun melakukan live di dalam mobilnya, Nathalie Holscher melakukan interaksi dengan para penontonnya itu. Ia pun membacakan pertanyaan yang ditanyakan saat itu. Lalu, muncullah pertanyaan yang menyinggung soal harta pemberian Sule.

“’Udah dapat mobil sama rumah ya?’ Iya dong, alhamdulillah. Seneng banget aku. Azzam dikasih mobil, dikasih rumah, alhamdulillah bapaknya bertanggung jawab,” terang Natalie.

Usai memberi jawaban, rupanya komentar live Nathalie malah diserbu dengan tuduhan bahwa ia adalah sosok yang matre. Sontak saja, membaca kolom komentar yang seragam, membuat Nathalie naik pitam.

BACA JUGA : Cerita Nathalie Holscher Jatuh Bangun Jadi Ibu Tunggal, Sampai Naik Ojol

Nathalie pun memberi nasihat kepada para penontonnya. Ia mengatakan, wanita baiknya melihat calon pendamping secara realistis dan memilih yang mau bertanggung jawab.

“Aduh lo jangan pada sok suci semua yang nonton nih, matre matre matre. Lah lu sendiri kalau dapat pacar juga makan tuh cinta. Realistis hidup tuh realistis ke depan. Lu liat jangan cuma cinta, liat ke depan,” kata Nathalie.

“Cari yang terjamin, yang mau tanggung jawab gak cuma sama gue, sama ekor-ekornya juga bertanggung jawab. Gitu baru yang bener,” tandasnya.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini