BerandaViralDituding Penyuka Sesama Jenis, Verrell Bramasta: Lebih Bodoh yang Mana?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dituding Penyuka Sesama Jenis, Verrell Bramasta: Lebih Bodoh yang Mana?

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini putra sulung dari Ivan Fadhila dan Venna Melinda, Verrell Bramasta kini tengah ramai diperbincangkan publik. Sejak Verrell riwa riwi di layar kaca, apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Seperti terbaru, Verrel tampak mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Disana Verrell tampak menyindir soal orang-orang suka bergosip dan orang yang percaya gosip.

BACA JUGA : Verrell Bramasta Unggah Foto Dicium Chef Burak Özdemir, Netizen: Waduh Gawat

Dalam foto itu, kakak dari Athalla Naufal ini pun tampak bertanya kepada para followers-nya melalui caption, disana ia pun memamerkan foto dirinya sedang membagikan potret sedang berenang.

“Tebak, lebih bodoh yang mana: orang-orang yang suka bikin gosip, atau orang-orang yang percaya sama gossip itu?” tulis Verrell Bramasta.

Tak lama unggahan mantan kekasih Natasha Wilona ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mengkaitkan unggahan Verrell dengan gosip yang beredar. Pasalnya tengah banyak kabar yang menyebut jika Verrell gay alias suka sesama jenis.

BACA JUGA : Venna Melinda Jual Cake Usai Jual Aset Mewahnya

“Maaf aje ya kak, di TikTok sudah rame banget komen-komen lesbian sama cowok, mending buru-buur punya pasangan cewek biar dikira normal aja gitu,” tulis netizen.

“Gimana mau digosipin kan dari kamunya sendiri bikin orang ngegosipin kamu, dari beberapa berita gosip kebanyakan kamu beda sama aktor-aktor lain jarang ada berita-berita yang sensasi,” kata lainnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini