BerandaNewsDituduh Jiplak Nama Bayi Leslar, Daus Mini Beri Penjelasan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dituduh Jiplak Nama Bayi Leslar, Daus Mini Beri Penjelasan

DangdutPro.com, Jakarta – Nama anak Daus Mini dianggap menjiplak bayi Leslar. Daus Mini pun gerah dengan hujatan para netizen dengan memberi penjelasan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Nama itu disebut Daus Mini sudah lebih dulu ia dapatkan sebelum Lesti Kejora dan Rizky Billar launching nama bayi Leslar. Ia meminta agar mereka berhenti menghakiminya.

BACA JUGA: Akhirnya! Lesti Kejora-Rizky Billar Ungkap Wajah dan Nama Anak

“Nah ini, gini lho, buat siapapun jangan istilahnya memprovokasi. Ini maaf, baik dari media, netizen, bersikaplah dewasa dalam hal apa pun. Karena namanya nama satu, itu semua orang memiliki, punya hak, siapapun itu. Kedua, kan memang duluan Dede, anak Daus lahirnya,” ujar Daus Mini dikutip dari detikcom, Jumat (11/2).

“Jadi sudah setop! Daus tidak mau istilahnya dibilang pansos, terus berkoar-berkoar, terus diam? Daus juga punya hak untuk meluruskan,” sambungnya.

BACA JUGA: Salshadilla Juwita Maklum Tak Diundang ke Acara Nikah Siri Lesti Kejora

Tak hanya kali ini saja Daus Mini memberikan nama anaknya mirip dengan nama anak artis lainnya. Waktu dikaruniai anak pertama, Daus Mini juga menyematkan nama buah hatinya tersebut mirip dengan anak pedangdut Inul Daratista.

Namun kejadian heboh seperti sekarang ini tidak ada ia rasakan. Daus Mini pun sangat terganggu dengan hujatan netizen.

BACA JUGA: Rizky Billar Sebut Kamarnya Ada CCTV, Reaksi Lesti Kejora Jadi Perbincangan Netter

“Zaman dulu juga namanya anak Daus pertama sama dengan Bunda Inul, sama. Tapi nggak ada (protes) baik dari Mbak Inulnya, fansnya, tidak istilahnya menyerang atau bahasanya menjiplak anak, nggak. Hal seperti itu nggak perlu dibesar-besarin. Katanya itu bukan fansnya, tapi netizen. Entah itu dari mana, namanya kita merasa keganggu dengan pemberitaan yang ada,” beber Daus Mini.

Awalnya Daus Mini tidak mengetahui dirinya sedang hangat diperbincangkan. Hal itu karena Daus Mini sedang rehat dari media sosial.

BACA JUGA: Lesti Kejora Hadir di Baby Shower Aurel Hermansyah, Netizen: Anak SMA Mana Ini?

“Daus dua hari kemarin itu diam gitu nggak main sosmed kemarin-kemarin itu, terus live juga seperlunya doang. Kok tiba-tiba kangen live di aplikasi, kok ramai pembahasannya. Nggak lama masuklah di akun gosip itu yang ramai kemarin,” ungkap Daus Mini.

“Jadi menurut Daus ya sudah, siapapun itu lebih dewasa untuk menikmati. Di sana juga lagi menikmati putranya, sama Daus juga lagi menikmati dengan putra Daus. Sama-sama kita lagi bahagia kok, jangan jadi provokator,” pesan Daus Mini kepada warganet.

Sebagai pengetahuan, nama anak Daus Mini dari pernikahannya dengan Shelvie adalah Muhammad Al Fatih Firdaus. Sedangkan nama anak Lesti Kejora dan Rizky Billar adalah Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini