BerandaNewsKopi DangdutDJ Chantal Dewi Ditangkap Polisi, Dinar Candy Buka Suara

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

DJ Chantal Dewi Ditangkap Polisi, Dinar Candy Buka Suara

DangdutPro.com, Jakarta – Salah satu DJ CD yang kini diketahui bernama Chantal Dewi ditangkap pihak kepolisian karena narkoba. Hal ini rupanya menyita perhatian Dinar Candy yang merasa inisialnya nyaris sama dengannya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Ridho Illahi Kebelet Nikah, Rencanakan Lamar Dinar Candy di Tempat Anti Mainstream

Dalam Instagram Stories miliknya, Dinar Candy memberikan pengakuan soal masalah ini. Ia mengatakan jika bukan dirinya yang ditangkap.

“Ini inisial CD ya bukan DC, awas jangan sampai nyasar ke aku,” ungkap Dinar Candy dalam Instagram Stories miliknya.

BACA JUGA : Game Three Kingdom: Hero Legendaris Rilis, Dinar Candy Jadi Xiao Qiao

Polisi akhirnya membuka identitas disk jockey perempuan inisial CD yang ditangkap terkait kasus narkoba. DJ inisial CD adalah Chantal Dewi.

Chantal Dewi

“Iya benar, Chantal Dewi,” papar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/3/2022).

BACA JUGA : Ridho Ilahi Ajak Dinar Candy Nikah, Tak Ingin Terejerumus Dosa!

Chantal Dewi ditangkap polisi di apartemen mewah di Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu (16/3) sekitar pukul 23.30 WIB. Kombes Zulpan mengatakan Chantal Dewi ditangkap saat mengonsumsi sabu.

“Iya (sedang memakai sabu), barang buktinya ada,” jelasnya lagi.

BACA JUGA : Akal Bulus DPR Ternyata Tak Semulus Paha Dinar Candy

Dalam penangkapan DJ inisial CD ini, polisi menyita barang bukti jenis sabu. Namun, berapa jumlah sabu yang disita, belum dijelaskan oleh Zulpan.

“Barang bukti sabu,” bebernya lagi.

Saat ini polisi masih mendalami keterangan DJ inisial CD. Polisi masih mengembangkan penangkapan DJ inisial CD untuk mengungkapkan jaringannya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini