BerandaNewsDoa Krisdayanti di Perayaan Pertama Pernikahan Atta-Aurel

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Doa Krisdayanti di Perayaan Pertama Pernikahan Atta-Aurel

DangdutPro.com, Jakarta – Krisdayanti dan Raul Lemos terlihat hadir dalam perayaan ulang tahun pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang pertama.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Krisdayanti memberikan tanggapan mengenai perayaan ulang tahun pernikahan tersebut. Krisdayanti memberikan doa terbaik kedua anak-anaknya.

BACA JUGA: Rayakan Anniversary 11 Tahun, Krisdayanti dan Raul Lemos Gelar Syukuran

“Ya artinya doa mereka semoga mereka bisa mengarungi mahligai rumah tangga, ini kan seperti air lautan berlayar ya Alhamdulillah,” kata Krisdayanti dikutip dari detikcom (30/3).

Mantan istri Anang Hermansyah itu juga menyampaikan pesan khusus kepada Atta Halilintar. Menurutnya sebagai nahkoda, Atta Halilintar harus mampu menghadapi goncangan dan ujian dalam membina rumah tangga dengan Aurel Hermansyah.

BACA JUGA: Rayakan 11 Tahun Pernikahan, Krisdayanti Minta Doa Agar Punya Anak Lagi

“Si Atta Halilintar juga disampaikan semoga bisa menjadi nahkoda yang baik ya kan. Kalau namanya kapal di manapun sama menghadapi goncangan juga sama, tapi ujian itu apakah bisa dihadapi secara kuat oleh mereka berdua,” bebernya.

“Nah itu penuh tantangan. Jadi kita doakan sama-sama,” lanjutnya.

BACA JUGA: Doni Salmanan Minta Maaf, Krisdayanti: Nggak Boleh Cengengesan

Dalam ulang tahun itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar konser. Krisdayanti senang cara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam merayakan ulang tahun pernikahannya dengan cara berbeda.

BACA JUGA: Bikin Tercengang, Begini Kabar Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos

“Alhamdulillah Raul sama anak-anak hadir juga mendoakan mereka dan mendukung mereka,” kata Krisdayanti lagi.

Sementara itu Raul Lemos yang hadir dalam acara tersebut, enggan berkomentar saat disinggung mengenai perayaan ulang tahun pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dia hanya tersenyum dan melambaikan tangan kepada awak media.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini