BerandaNewsHallo DangdutDoa Wirdha Sylvina Saat Zecky Alatas Ulang Tahun

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Doa Wirdha Sylvina Saat Zecky Alatas Ulang Tahun

DangdutPro.com , Jakarta – Penyanyi dangdut Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha tengah berbahagia. Pasalnya, sang suami, Zecky Alatas tengah berulang tahun.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Tak Perlu Liburan Jauh, Neng Wirdha Ajak Al Jabar Jalan ke Mall

Lewat akun Instagram, pelantun single Abang Jecky dan Anak yang Hilang itu menulis doa serta pesan penting.

Lewat akun Instagramnya, Neng Wirdha menulis doanya kepada sosok suami tercintanya tersebut.

BACA JUGA : Mantan Pegawai Starbucks Ngintip Paha dan Dada Pelanggan Ditahan Polres Metro Jakut

“Semoga selalu dlm sehat afiat fii toatillah wa bi toati Rasulillah..Barokah segala2nya…In syaa Allah dilancarkan segala urusan2nya, dimudahkan segala keinginannya, selalu dlm petunjuk dan Ridho’ serta rahmat kasih sayang serta perlindunganNYA❤?Semoga Allah Subhanahu wa ta’ala menjadikanmu imam terbaik utk keluarga kecil kita. Selalu istiqomah dan bertakwa kepada Allah SWTDan selalu mencintaiku,anak2 jg keluarga kita. Aamiin…Ya Mujibassa’iliin…”With love,WS?kiddos,” tulis Neng Wirdha.

BACA JUGA : Jadi Tersangka, Vanessa Khong Diduga Terima Dana hingga Rp8,9 M dari Indra Kenz

Neng Wirdha bahagia di bulan Ramadhan ini bisa menjalaninya dengan keluarga tercinta. Lewat media sosial, dia pun menulis pesan.

BACA JUGA : Rizky Billar Akan Diperiksa Bareskrim Hari Ini Terkait Kasus Doni Salmanan

Hidup di dunia ini tidak sendiri, tapi saling bergantung satu sama lain. Disadari atau tidak, manusia secara alami memiliki keterkaitan satu sama lain. Karena itu, apa yg dilakukan pada orang lain dan apa yg diperbuat saat ini, bisa memberi dampak yg kadang tidak disangka di masa mendatang. Untuk itu, apapun yg dilakukan saat ini, pikirkan bagaimana pengaruhnya bagi orang lalin. Jika menebar kebaikan, niscaya akan mendapat balasan kebaikan, mungkin tidak langsung, namun terkadang, balasan itu bisa hadir saat sedang membutuhkannya.#ramadhankareem#bCara#salingmengingatkan,” tulisnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini