BerandaNewsDoddy Sudrajat Ajukan Banding Hak Asuh Gala, Puput: Jangan Mimpi!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Doddy Sudrajat Ajukan Banding Hak Asuh Gala, Puput: Jangan Mimpi!

DangdutPro.com, Jakarta – Doddy Sudrajat diketahui mengajukan banding atas hak asuh Gala yang sudah dimenangkan oleh Haji Faisal beberapa waktu lalu. Mantan istri Doddy Sudrajat, Puput bereaksi dengan ikut memberikan komentar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Puput mengatakan, sebenarnya dirinya sudah tidak ingin lagi ikut campur masalah Doddy Sudrajat.

“Sebetulnya sudah bukan menjadi zonaku untuk berbicara maupun memberikan pendapat dengan berita banding yang akan diajukan,” buka Puput dalam Instagram Stories miliknya.

BACA JUGA: Doddy Sudrajat Bakal Ajukan Banding Hak Asuh Gala, Ini Kata H Faisal

Namun, Puput akhirnya mau memberikan tanggapan lantaran banyaknya netizen yang bertanya kepadanya mengenai isu ini.

“Menjawab pertanyaan ribuan netizen, tentang banding aku mau kasih judul aja deh,” sambungnya lagi.

Puput memberikan komentar pedas jika sebaiknya Doddy Sudrajat tidak usah bermimpi untuk memenangkan hak asuh atas Gala.

“Jangan mimpi memenangkan banding. Anak kandung sendiri, pendidikan baru mau masuk TK saja tidak pernah dihiraukan. Sebab, apa sebab memang sudah terbiasa mengabaikan kewajiban,” tulisnya lagi.

BACA JUGA: Hak Asuh Gala Jatuh ke Kelarga Faisal, Netizen: Semua Orang Sayang Gala Sky

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat dan Puput sudah resmi bercerai. Majelis hakim menjatuhkan putusan itu secara verstek di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Majelis hakim memutus verstek gugatan cerai Puput karena Doddy Sudrajat atau tergugat tak pernah hadir dalam persidangan.

Sementara itu hak asuh anak yang diajukan Puput dalam perceraian dengan Doddy Sudrajat pun dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Namun terkait nafkah anak sebesar Rp 10 juta per bulan, hal itu tak dikabulkan hakim.(lna)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini