BerandaViralDoddy Sudrajat Bakal Ajukan Banding, H Faisal Ungkap Biaya Asuh Gala

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Doddy Sudrajat Bakal Ajukan Banding, H Faisal Ungkap Biaya Asuh Gala

DangdutPro.com, Jakarta – Pada beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan perseteruan antara Haji Faisal dengan Doddy Sudrajat atas berebut hak asuh Gala Sky yang merupakan anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Faisal Heran Doddy Sudrajat Ajukan Banding

Meskipun secara pengadilan hak asuh Gala Sky sudah dimenangkan oleh Haji Faisal, Doddy Sudrajat masih ngotot dan berencana untuk mengajukan banding.

Hal ini tentu saja membuat Haji Faisal merasa heran dengan keinginan dari Doddy Sudrajat. Pasalnya, Doddy Sudrajat masih ngotot untuk menginginkan hak asuh Gala Sky Andriansyah.

BACA JUGA : Doddy Sudrajat Ajukan Banding, Faisal Heran

Selain itu, Doddy Sudrajat dikabarkan ternyata sudah mengajukan banding atas keputusan mengenai hak asuh Gala Sky yang jatuh pada Haji Faisal.

Ayah dari Fujianti Utami, Haji Faisal menyebutkan bahwa Doddy Sudrajat tidak pernah memperlihatkan konsistensi mengenai pernyataan yang setiap ia ucapkan.

BACA JUGA : Semakin Dekat, Haji Faisal Berharap Fuji dan Thariq Bisa ke Jenjang yang Lebih Serius

Pasalnya, Doddy Sudrajat dikabarkan mengajukan banding atas keputusan hak asuh Gala Sky yang jatuh pada Haji Faisal.

Selain itu, Haji Faisal juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa kecewa kepada Doddy Sudrajat lantaran mengajukan banding.

BACA JUGA : Doddy Sudrajat Merindukan Gala Sky, H Faisal: Sabar

Haji Faisal merasa keberatan apabila Doddy Sudrajat mengasuh Gala Sky, pasalnya Doddy Sudrajat diketahui memiliki masalah keuangan.

Keraguan H Faisal

“Ada suatu keraguan bagi saya menyerahkan kalau seadainya (hak asuh ke Doddy). Tidak puas hati saya,” kata Haji Faisal.

Haji Faisal juga membeberkan masalah finansial Doddy Sudrajat yang kini baru saja resmi bercerai dengan mantan istrinya, Puput.

“Untuk merawat seorang cucu seperti Gala, itu biaya hidupnya besar. Dia punya baby sitter, satu pembantu. Gajinya saja berapa? Menu makannya sehari berapa? Sebulan berapa? Susunya berapa? Popoknya berapa?” kata Faisal.

Di luar biaya tersebut, Haji Faisal juga membeberkan perkiraan biaya yang dikeluarkan untuk Gala Sky kurang lebih Rp10 juta.

“Sementara dia juga punya anak yang perlu dibiayai. Anaknya sama Puput, kita selaku orangtua walaupun sudah cerai dengan istri kita, anak yang ada sama istri kita tetap harus kita biayai,” kata Haji Faisal.

“Nah dia akan membiayai anak dia sama Puput. Terus anaknya yang sama dia satu orang. Kalau tambah lagi cucu saya apa enggak kerepotan? Itu pikiran saya,” kata Faisal, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini