BerandaNewsDoddy Sudrajat dan Faisal Salaman, Ada Apa?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Doddy Sudrajat dan Faisal Salaman, Ada Apa?

DangdutPro.com, Jakarta – Doddy Sudrajat dan Faisal akhirnya bertemu kembali pada Minggu (16/1/2022) di kediaman Faisal kawasan Srengseng, Jakarta Selatan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kala itu Doddy Sudrajat hendak mengajak cucunya, Gala Sky untuk jalan-jalan.

BACA JUGA: Dody Soedrajat Sebut Vanessa Angel Sukses Berkatnya

Melalui niat Doddy Sudrajat ini, Faisal menyebut ayah mendiang Vanessa Angel itu membawa maksud baik. Bukan semata-mata untuk mempersoalkan hak asuh Gala Sky lagi.

“Saya sampaikan di sini, memang tujuan Pak Doddy di sini baik. Dia ingin bertemu Gala,” ujar Faisal di rumahnya dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Ayah Vanessa Angel Bakal Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik

Faisal mengatakan, Doddy Sudrajat belum bisa membawa Gala Sky karena cucunya itu masih tidur. Kehadiran Doddy Sudrajat juga mendadak karena tidak ada kabar sebelumya sehingga Faisal dan keluarga belum mempersiapkan Gala Sky.

Dalam hal ini, Faisal mengaku tak sama sekali melarang jika nantinya Doddy Sudrajat kembali ke kediamannya untuk bertemu Gala Sky. Namun, Faisal menjelaskan Gala perlu beradaptasi karena jarang bertemu dengan Doddy Sudrajat.

BACA JUGA: Mayang dan Chika Ngaku Banjir Tawaran Main Film dan FTV

“Saya bilang tentu (Gala boleh diajak main), karena berada di lingkungan yang asing, jadi nanti si Gala menangis atau rewel. Jadi kalau pertemuannya nanti sajalah saya bilang,” lanjut Faisal.

Dengan santai, Faisal kembali menjelaskan respons Doddy Sudrajat yang tak masalah dengan penjelasannya.

“Ya dengan legowo Pak Doddy bilang, ‘Ya okelah nggak ada masalah.’ Pak Doddy pun menerima,” lanjutnya.

Faisal menyambut keinginan baik Doddy Sudrajat menyambung lagi tali silaturahmi. Dia berharap hubungan yang merenggang dengan besannya itu tak lagi terjadi.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini