BerandaViralDoddy Sudrajat dan Puput Resmi Cerai Secara Verstek

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Doddy Sudrajat dan Puput Resmi Cerai Secara Verstek

DangdutPro.com, Jakarta – Perceraian Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat sudah diputus pengadilan. Pada Senin (11/4/2022), Doddy Sudrajat resmi cerai dengan Puput secara verstek.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Fakta tersebut disampaikan oleh Halim Perdana Kusuma selaku kuasa hukum Puput. Sekadar informasi, verstek merupakan putusan yang diambil majelis hakim tanpa kehadiran tergugat dan tanpa alasan yang sah.

BACA JUGA : Doddy Sudrajat Bikin Heboh, Kali Ini Somasi Skincare yang Dipakai Mayang

“Jadi kita mengajukan langsung saksi dan kita minta putusan verstek. Jadi sudah putusan. Kami menyampaikan kesimpulan secara lisan, saat itu langsung diputus verstek,” jelas Halim Perdana Kusuma saat ditemui di PA Jakarta Pusat, Senin (11/4/2022).

Putusan tersebut diambil oleh majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat hari ini, Senin (11/4/2022). Pertimbangannya lantaran semua proses telah dilalui dengan cepat dan tak ada perlawanan dari pihak tergugat, yakni Doddy Sudrajat.

BACA JUGA : Ngaku Masih Sayang, Sidang Cerai Doddy Sudrajat dan Puput Tetap Lanjut

“Prosesnya memang sudah harus putusan, ini putusan pengadilan, bukan karena Doddy tidak pernah hadir, semua proses sudah dilalui, dari saksi, pembuktian dan lainnya,” tegasnya.

Sementara itu, putusan yang tak dihadiri langsung pihak penggugat dan tergugat itu belum diketahui pihak terkait. Pengadilan pun masih memberi kesempatan 14 hari ke depan jika tergugat Doddy Sudrajat keberatan.

BACA JUGA : Diceraikan Gegara Nafkah, Apa Pekerjaan Doddy Sudrajat ?

“Nggak masalah (pihak terkait tidak hadir), sudah diwakili kuasa hukum dan ini belum ingkrah ya nanti ada waktu 14 hari untuk perlawanan dari pihak tergugat ya,” tuturnya.

Sebelumnya, Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat ke PA Jakarta Pusat usai terdaftar dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP pada 15 Maret 2022. Dalam setiap agenda sidang cerainya, Doddy Sudrajat selalu berhalangan hadir.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini