BerandaNewsKopi DangdutDoddy Sudrajat Dekati Ayu Wisya, Ini Kata Tiara Marleen

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Doddy Sudrajat Dekati Ayu Wisya, Ini Kata Tiara Marleen

DangdutPro.com, JakartaPedangdut Tiara Marleen kembali menjadi perbincangan publik, pasalnya pelantun lagu ‘Ikan Asin’ tersebut, selalu membuat kontroversi publik dan ikut membela Doddy Sudrajat.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Selain terseret dalam konflik Doddy Sudrajat dan H. Faisal, Tiara Marleen juga digadang-gadang sebagai sosok wanita yang tengah dekat dengan Doddy usai menyandang status duda. Kedekatan Tiara Marleen dan Doddy Sudrajat selalu dipamerkan dalam postingan media sosial Instagram @tiara_marleen1.

BACA JUGA : Puput Komentari Doddy Sudrajat yang Ajukan Banding Hak Asuh Gala: Jangan Mimpi

Usai bercerai dari Puput Pujiarti, pesona Doddy Sudrajat kerap dikabarkan dekat dengan beberapa artis cantik Tanah Air, seperti Wika Salim dan Tiara Marleen. Diduga cemburu dan naksir, Tiara melarang Doddy agar tak terlalu dekat dengan Ayu Wisya, namun dirinya semakin lengket dengan Doddy Sudrajat.

Digembar-gemborkan akan menjadi ibu sambung Mayang, Ayu Wisya Dinyinyir habis-habisan oleh Tiara Marleen. Tak hanya itu, Tiara juga menyebutkan jika dirinya lebih dulu kenal dengan Doddy Sudrajat sebelum heboh dengan Ayu Wisya.

BACA JUGA : Usai Fuji-Thariq Jadi Sorotan Kini Giliran Fadly-Rebecca

“Aku gak setuju, jealous iya, lanjut aja aku gak setuju, tapi kayanya si Ayu naksir daddy loh beda sih liatnya, jelas jealous lah orang kita kenal duluan,” ujar Tiara Marleen.

Video TikTok @gustavsetiadi, Tiara melarang Doddy untuk bergaul dan berhubungan dengan Ayu lantaran sempat melecehkannya. Sikap Tiara Marleen tersebut menjadi sorotan, dan dianggap bukan hanya sekedar berteman.

BACA JUGA : Puput Komentari Doddy Sudrajat yang Ajukan Banding Hak Asuh Gala: Jangan Mimpi

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini