BerandaNewsKopi DangdutDoddy Sudrajat Ditinggal Vanessa - Diceraikan Istri di Ramadan Tahun Ini

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Doddy Sudrajat Ditinggal Vanessa – Diceraikan Istri di Ramadan Tahun Ini


DangdutPro.com, Jakarta – 
Doddy Sudrajat yang merupakan ayah dari mendiang Vanessa Angel memang belakangan ini kerap menjadi sorotan publik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pasalnya mulai perseteruannya dengan keluarga Haji Faisal lantaran memperebutkan hak asuh Gala Sky dan perceraiannya dengan sang istri, Puput.

BACA JUGA : Panik Usai Mayang Dilaporkan, Doddy Sudrajat Minta Damai Saja Dengan Skincare T

Hal tersebut yang membuat Doddy Sudrajat mau tidak mau harus menjalankan ibadah puasa tanpa keluarganya tercinta.

Terlebih lagi setelah kehilangan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat harus menerima kenyataan pahit lainnya lantaran diceraikan oleh Puput dan ditinggalkan anak bungsunya.

BACA JUGA : Sah! Doddy Sudrajat dan Puput Resmi Cerai Secara Verstek

Alasan tersebut yang membuat Doddy Sudrajat membeberkan bahwa melakukan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan tahun ini sangat terasa berat ia rasakan.

Hal tersebut diketahui lantaran Doddy Sudrajat di undang oleh Melaney Ricardo ketika dirinya menjadi bintang tamu dalam Youtube Melaney Ricardo.

BACA JUGA : Panik Usai Mayang Dilaporkan, Doddy Sudrajat Minta Damai Saja Dengan Skincare T

“Ramadhan pertama tanpa putri daddy, Vanessa Angel, sangat-sangat berat dan sangat kehilangan sekali,” kata Doddy Sudrajat.

Selain itu Doddy Sudrajat menyebutkan bahwa momen buka puasa ketika Ramadhan tahun lalu bersama dengan Vanessa Angel menjadi suatu momen yang tidak bisa ia lupakan sampai saat ini.

BACA JUGA : Doddy Sudrajat dan Puput Resmi Cerai Secara Verstek

“Masih ingat masa-masa buka puasa bareng, Mayang juga masih inget momen dia ingatkan Vanessa sahur,” kata Doddy Sudrajat.

Banyak Kesedihan yang Doddy Rasakan

Namun tidak hanya itu saja, Doddy Sudrajat juga ungkapkan kepergian sang istri lantaran ia diceraikan oleh Puput dan kepergian ayahnya.

“Ramadhan kali ini kehilangan anak, ditinggalkan ayah Daddy juga, atau kakeknya Vanessa, sama ditinggalkan Mama Puput sangat berat sekali,” kata Doddy Sudrajat.

Meski demikian, Doddy Sudrajat mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin larut dalam kesedihan. Terlebih lagi dirinya merasa tidak hanya ia yang merasa kehilangan, namun juga Mayang.

Kendati demikian, Doddy tak ingin jatuh terlalu larut dalam rasa sedih. Apalagi dia merasa tak hanya dirinya yang kehilangan, namun juga Mayang.

“Sebagai orang tua bisa meng-handle dan bisa menghadapi ujian, tapi saat ini si Mayang ini yang harus daddy rangkul,” kata Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat menyebutkan bahwa kehidupan Mayang tidak beruntung seperti anak lainnya. Hal ini lantaran ibu kandung dari Mayang telah meninggal dunia ketika melahirkan dirinya.

“Si Mayang ini kan dari orok gak kenal mamah nya, gatau mamahnya. Jadi kebayang dulu Mayang masih merah, daddy single parent sendiri ngurus dia, bayangin itu berat banget,” kata Doddy Sudrajat.

Kini tugasnya menjadi single parent selama 12 tahun kini harus terulang kembali. Hal ini lantaran Doddy Sudrajat kini digugat cerai oleh istrinya, Puput.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini