BerandaViralDoddy Sudrajat Merindukan Gala Sky, H Faisal: Sabar

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Doddy Sudrajat Merindukan Gala Sky, H Faisal: Sabar

DangdutPro.com, Jakarta – Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bikin ulah lagi, kali ini Doddy Sudrajat mengaku bahwa ia merindukan Gala Sky. Gala Sky adalah anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Saking rindunya, Doddy pun sampai menangis.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Tanpa Persetujuan Faisal, Doddy Sudrajat Tak Bisa Pindahkan Makam Vanessa Angel

Saat tau sang besan menangisi sang cucu, H Faisal pun langsung memberikan reaksinya. Faisal justru bersikukuh menolak bertemu dengan suami Puput Sudrajat itu.

“Kalau buat Gala ya gimana ya? Saya juga bingung jawabnya. Untuk saya terus terang, sementara waktu sebelum pengadilan memutuskan, saya nggak ingin ketemu,” ujar Faisal ditayangan gosip.

BACA JUGA : Doddy Sudrajat Ngotot Pindahkan Makam, Faisal Hanya Bisa Pasrah dan Berdoa

Tak hanya itu, Faisal menyebut jika posisi Gala Sky kini tengah diasuh oleh dirinya dan sang istri, Dewi Zuhriati. Faisal pun menawarkan solusi. Ia meminta Doddy Sudrajat bersabar hingga pengadilan selesai memutuskan hak perwalian.

Perwalian Gala Sky

“Mungkin sebulan setengah atau paling lama dua bulan, sidang ini akan memutuskan perwalian. Maka dari itu kita harus sama-sama sabar,” terang Faisal.

BACA JUGA : Doddy Sudrajat Kunjungi Rumah Faisal, Ada Apa?

Hal ini terjadi sebenarnya Faisal sangat menyayangkan sikap besannya itu. Apalagi dulu sewaktu masalah ini belum melebar, Faisal sempat membuka pintu terbuka untuk sang besan. Tetapi mengingat banyaknya masalah seperti ketiadaan foto Bibi Ardiansyah di 40 hari Vanessa Angel, nama Gala diubah di buku Yasin hingga makam yang dipindahkan, membuat Haji Faisal kecewa.

BACA JUGA : Ini Alasan Doddy Sudrajat Tak Bisa Pindahkan Makam Vanessa Angel

“Ya sudah banyak saya buka pintu, ingin menjalin hubungan, mufakat, tapi semua ini kan tidak ada yang… Entah tidak digubris atau gimana,” tandas Faisal, dilansir dari jagodangdut.intipseleb.com

BACA JUGA : Geram, H Faisal Ogah Undang Dody ke Syukuran Rumah Baru Gala

Sebagai informasi, sebelumnya Doddy juga pernah mendatangi rumah Faisal untuk bertemu Gala Sky Andriansyah. Tetapi karena terlalu pagi, bocah satu tahun itu masih tidur.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini