BerandaNewsHallo DangdutDody Soedrajat Sebut Vanessa Angel Sukses Berkatnya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dody Soedrajat Sebut Vanessa Angel Sukses Berkatnya

DangdutPro.com, Jakarta – Ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat masih terus jadi buah bibir masyarakat luas. Ia disebut-sebut ingin menguasai peninggalan Vanessa

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Banyak sahabat Vanessa Angel yang geram dan buka suara seperti apa ayah Vanessa memperlakukan anaknya semasa hidup.

BACA JUGA: Bukti Denny Caknan Ingin Balikan dengan Happy Asmara

Bahkan karena sikap Dody, Vanessa pernah kabur dari rumah hingga tak diakui sang ayah.

Hal itu memicu munculnya berbagai video lama saat Dody tak menganggap Vanessa sebagai anak dan tidak berada di samping Vanessa saat Ia difitnah kasus prostitusi online.

BACA JUGA: JO1 Resmi Rilis Single “WANDERING”

Para sahabat Vanessa juga mulai membuka seperti apa perlakuan Dody terhadap Vanessa semasa hidup. Vanessa sendiri yang menyatakan jika Dody hanya ingin uang darinya.

“Saya true story aja yah, kalau (Dody) datang Vanessa bilang ‘ya udah lah kasih aja uang orang dia cuman mau uang saya, dia tuh bukan mau ketemu sama saya’ gitu,” bongkar Marissya Icha dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official dikutip dari JagoDangdut.

BACA JUGA: Nia Ramadhani Akan Jalani Sidang Lanjutan di PN Jakpus

Marissya juga menjadi saksi hidup ketika Dody datangi Vanessa tanpa peduli bisa bertemu atau tidak dengan sang anak. Ia ingin agar ada uang yang Vanessa titipkan ke orang rumah untuk bisa diterimanya.

“Saya sempet nasehatin, Mem (Vanessa) kamu gak boleh kayak gitu, biar gimana pun itu Ayah kamu. ‘Bun dia ke sini bukan mau liat saya dia cuman mau minta uang’,” ujar Marissya.

BACA JUGA: Film “Rendezvous with Rama” akan Disutradarai Denis Villeneuve

“Akhirnya dia telepon (Dody) ‘Papa udah di depan nih’. ‘Lagi di luar Pah’ (jawab Vanessa) ‘Yaudah kalau gitu titipin duit ke siapa kek atau gak pinjem ke siapa dulu’,” beber Marissya.

Namun, ketika hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube Feni Rose, Dody nangis minta maaf dan beri pembelaan. Ia juga mengenang bagaimana hubungan dengan Vanessa yang sempat bikin sang anak kabur saat remaja.

BACA JUGA: Luna Maya Bakal Dinobatkan Sebagai Deretan Artis Tajir Tanah Air

“Kalo misalnya waktu diputar kembali, Daddy (panggilan Dody) minta maaf atas segala kekurangan Daddy. Mungkin pada saat Vanessa pergi mungkin keras, kerasnya kan karena disiplin untuk dia, untuk kebaikan anak,” ujar Dody dalam video berjudul “DODDY SUDRAJAT JAWAB SOAL GALA SKY, VANESSA ANGEL, HINGGA MAYANG” tayang pada, 16 Desember 2021.

Dody dengan tegas membantah jika menuntut Vanessa bekerja keras demi menghasilkan uang. Sampai putrinya tidak bisa menikmati kebahagiaan seperti teman seusianya.

“Kalo Daddy bilang dia kerja terus, sebenernya nggak seperti itu. Karena kalo kita liat pas dia main sinetron, di lokasi syuting kan udah seperti keluarga. Sinetronnya dia juga sinetron yang seumuran. Kalo di lokasi syuting dia main sebenernya,” jelas Dody.

Ia kemudian menjelaskan pernyataan Vanessa yang mengaku tidak boleh main oleh Dody bukanlah menghabiskan waktu bersama teman-teman, tapi jalin hubungan dengan seorang pria.

“Kalo dibilang kerja terus, nggak boleh main, sebenernya mainnya dia itu pacaran. Maksudnya nggak sependapat lah. Jangan pacaran maksud Daddy,” kata Dody.

“Waktu dia dekat dengan Dwi Andhika sampai 1 tahun pun Daddy nggak pernah ngelarang. Karena dia juga publik figur yang mengerti. Begitu pacaran dengan seseorang yang bukan publik figur, akhirnya mengganggu pekerjaan Vanessa,” sambungnya.

Pada penjelasan tersebut, Dody sebut Vanessa Angel bisa sukses, jadi artis ternama ialah merupakan berkat sikap kerasnya mendidik Vanessa. Dody tekankan sikap tersebut sebagai bentuk disiplin bagi kebaikan putri tercinta.

“Maafnya, Daddy itu keras. Keras ini artinya kan toh dia jadi kan akhirnya karena keras itu membuahkan hasil. Bukan keras fisik, artinya disiplin,” tandasnya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini