BerandaNewsDokumenter "The Sound of 007" Debut di Apple TV+ 2022

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dokumenter “The Sound of 007” Debut di Apple TV+ 2022

DangdutPro.com, Jakarta – “The Sound of 007”, sebuah film dokumenter yang memperingati musik legendaris dari film-film “James Bond” akan debut di Apple TV+ tahun depan untuk menandai ulang tahun ke-60 dari waralaba (franchise) Bond.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Kabar Duka, Pedangdut Imam S Arifin Meninggal Dunia

Dikutip dari Reuters, Minggu, program ini akan mengeksplorasi pembuatan soundtrack dari film-film seperti “Dr. No” dan lagu tema 007 yang terkenal.

BACA JUGA: Luna Maya Bakal Dinobatkan Sebagai Deretan Artis Tajir Tanah Air

Lebih lanjut, menggabungkan wawancara dan arsip film yang lakon utamanya adalah seorang agen rahasia Inggris tersebut.

Situs resmi James Bond juga mengatakan film dokumenter ini akan keluar Oktober di tahun mendatang.

BACA JUGA: Bennett A.K. Rilis “Dismissal of Disorder”

Di pasar streaming yang panas persaingannya, didorong oleh pandemi, Apple TV+ bersaing dengan pemimpin pasar seperti Netflix, Amazon Prime Video, dan Disney+ dari Walt Disney Co.

Sejak debutnya pada tahun 2019, Apple TV+ telah merilis lusinan acara dan film orisinal, seperti “Ted Lasso”, yang memenangkan tujuh Emmy Awards awal tahun ini.

BACA JUGA: Serial “Kaget Nikah” Tayang Mulai 23 Desember

Apple belum mengungkapkan berapa banyak orang yang berlangganan platform streamingnya. Apple hanya menawarkan program orisinal, membuat menunya lebih kecil dan sedikit dari pesaingnya.

Tahun lalu, film dokumenter Apple TV+ Original “Beastie Boys Story” bersama dengan “The Go-Go’s” dari Showtime di Best Music Documentary di Critics Choice Awards.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini