BerandaNewsDangdut +Dua Kali Terjerat Narkoba, Ridho Rhoma Merasa Bersalah Kepada Rhoma Irama

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dua Kali Terjerat Narkoba, Ridho Rhoma Merasa Bersalah Kepada Rhoma Irama

DangdutPro.com, Jakarta – Ridho Rhoma merasa bersalah kepada sang ayah, Rhoma Irama, usai dua kali terjerat kasus narkoba. Bahkan Ridho Rhoma takut tak lagi dianggap sebagai anak oleh ayahnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Ridho Rhoma saat berbincang dengan Rhoma Irama di kanal YouTube Rhoma Irama Official. Sang Raja Dangdut pun memberikan jawaban yang sangat bijak.

BACA JUGA : Ridho Rhoma Tampil Perdana Usai Bebas: Aku Akan Coba untuk Bangkit Lagi

“Kalau masih dianggap anak,” kata Ridho Rhoma berulang kali dilansir dari YouTube Rhoma Irama Official pada Sabtu (28/5/2022).

Berkat salah satu ayat yang dibacanya, Rhoma Irama rupanya tidak marah dengan kelakuan sang anak. Tapi tentu saja ia berharap Ridho Rhoma tak mengulangi kesalahannya.

BACA JUGA : Ridho Rhoma Dua Kali Kena Kasus Narkoba, Begini Tanggapan Rhoma Irama

“Ada satu ayat yang membuat Papa enggak marah sama kamu. Tentunya dengan catatan kesalahan itu (tidak diulangi),” balas Rhoma Irama.

Kendati tidak emosi, suami Ricca Rachim tersebut mengaku sempat kecewa berat dengan Ridho Rhoma.

BACA JUGA : Begini Kata Polisi Terkait Harapan Rhoma Irama, Agar Ridho Rhoma Direhabilitasi

“Papa harus akui, ketika kemarin kamu yang kedua itu Papa drop. Artinya kecewa berat sama kamu,” sambungnya.

Rhoma Irama menegaskan, dirinya tetap mencintai dan menganggap Ridho Rhoma sebagai anaknya walaupun 2 kali tersandung kasus narkoba.

BACA JUGA : Deddy Corbuzier Jadi Perhatian Publik, Saya Butuh Viewers!

“Tadi Ridho bertanya ‘apakah Papa masih bisa menerima?’, ya pasti lah. You’re my son. Pasti lah Papa harus bertanggung jawab dan mencintai kamu sebagai anak,” pungkasnya.

Perihal itu, sejumlah netizen mengutarakan ekspresi kekagumannya terhadap kebesaran hati Rhoma Irama.

“Orang tua yang bijak,” tulis seorang netizen. “Orang tua yang sangat berbesar hati,” kata netizen lain. “Ayo Ridho jangan kecewakan keluarga dan penggemarmu lagi,” pungkas netizen lainnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini