BerandaNewsDuet Bareng Elvy Sukaesih, Wali Kota Malang Didampingi Istri

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Duet Bareng Elvy Sukaesih, Wali Kota Malang Didampingi Istri

DangdutPro.com, Malang – Keseruan dan kemeriahan saat warga Rampal Celaket kedatangan Sang Ratu dangdut Elvy Sukaesih. Raut wajah bahagia mereka terlihat jelas dari atas panggung, dapar bernyanyi bersama sang legenda. Tak hanya warga Rampal Celaket, Sutiaji yang saat itu hadir juga terlihat berseri-seri.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baca Juga: Film-Film yang Pernah Dibintangi Ratu Dangdut Elvy Sukaesih

Apalagi Sang Ratu Dangdut Elvy Sukaesih mengajak Wali Kota Malang ini berduet dalam acara launching portal berita dangdutpro.com di halaman Batik Celaket Malang. Keduanya membawakan lagu Cuma Kamu.

Baca Juga: Elvy Sukaesih Meninggal Dunia? Anak Ungkap Kondisi Sebenarnya

Tampil di atas panggung, tak lupa Sutiaji didampingi sang istri tercinta yang ikut berjoget di sampingnya. Tak lama kemudian pendiri dangdutpro.com Hanan Jalil menyusul bergoyang bersama di atas didampingi istrinya.

Sontak aksi mereka membikin suasana semakin meriah. Karena para penontonpun segera menyusul mereka untuk bergoyang bersama.

Baca Juga: 10 Hari PPKM Darurat, Satpol PP Kota Malang Tindak 94 Pelaku Usaha Bandel

“Ayo Pak Wali mana goyangnya,” kata Elvy.

Sambil terus bernyai, sesekali Elvy menyapa penonton dan menggoda Wali Kota dan sang istri. Sementara Sutaiji secara bergantian menyanyikan lagu Cuma Kamu tersebut.

Baca Juga: 10 Hari PPKM Darurat, Satpol PP Kota Malang Tindak 94 Pelaku Usaha Bandel

Meski suara Sutiaji tak sekuat suara Elvy tetapi tetap saja mampu membikin para penonton girang.

Mereka terus menggoyangkan pinggul sambil mengangkat tangan, minimal goyang jempol. Hingga lagu selesai dibawakan penonton tak berhenti goyang. (aka)

Populer

Populer Minggu Ini