BerandaViralDuh! Ashanty Diterpa Isu Telantarkan Anak Angkat, "Senyumin Aja Shay"

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Duh! Ashanty Diterpa Isu Telantarkan Anak Angkat, “Senyumin Aja Shay”

DangdutPro.com, Jakarta – Ashanty diterpa kabar tak sedap, ia dikabarkan menelantarkan anak angkatnya yang bernama Putra.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal ini bermula saat Putra pindah ke sekolah dari pesantren yang dulu pernah dititipkan Ashanty di salah satu kawasan. Putra pindah ke sekolah tersebut karena kerap mendapatkan bully dari temannya.

BACA JUGA : Geger! Ashanty Bicara Blak-blakan Soal Ranjang, Anang Salah Tingkah

Ashanty mengatakan sudah lama tidak berkomunikasi dengan Putra.

Lama Tidak Komunikasi

“Aku sudah lama sih nggak (ketemu sama Putra). Komunikasi juga nggak. Soalnya kejadian beberapa tahun lalu cukup membuat aku, bukan hanya sedih ya, tapi jangan sampai nanti malah nggak baik padahal kan niat kita baik, tapi jadinya nggak baik,” terang Ashanty dikutip dari Selebrita Trans7.

Ashanty mengatakan sebenarnya memiliki beberapa anak angkat. Tapi Ashanty tidak mau terlalu mengumbarnya ke publik.

BACA JUGA : Azriel Hermansyah saat Tabrak Emak-emak Sikapnya Dapat Pujian Ashanty

“Aku sebenarnya ada anak angkat banyak sih. Ada yang beberapa mereka kan masih tinggal dengan orang tuanya ya ada yang di pesantren juga. Cuma sekarang memang aku nggak mau terlalu banyak kelihatan aja nanti takut nanti jadinya nggak baik,” tutur Ashanty lagi.

Putra adalah salah satu anak angkat Ashanty. Putra merupakan bocah laki-laki penjual cilok dan mengambil hati Ashanty untuk dijadikan anak angkat.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini