BerandaNewsDangdut +Duh, Jejak Digital Inul Daratista Bikin Adam Khawatir

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Duh, Jejak Digital Inul Daratista Bikin Adam Khawatir

DangdutPro.com, Jakarta – Inul Daratista baru-baru ini mengungkapkan sebuah jejak digital yang memperlihatkan dirinya beraksi di hadapan sang suami. Berikut penjelasannya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Belakangan ini Inul Daratista bersama suaminya, Adam Suseno, terlihat berada di sebuah Rumah Sakit. Hal itu terkait dengan anak semata wayangnya yang sedang sakit hingga harus di rawat.

BACA JUGA : Demam Tinggi, Putra Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Sang buah hati Inul Daratista itu sakit DBD, seperti yang diungkapkan oleh Inul beberapa waktu lalu di media sosial. Inul membeberkan kondisinya yang sedang demam, bahkan suhunya terus naik.

Inul juga berpesan kepada semuanya untuk selalu menjaga lingkungannya selalu bersih. Karena menurut sang biduan, dirinya selalu menjaga kebersihan namun tetap saja anaknya bisa kena DBD juga.

BACA JUGA : Unggah Video Ini, Inul Daratista Diingatkan Tidak Body Shaming

“cintanya mama, lagi musim DBD jaga anak anak kita, anakku tadi pagi msh oke…siang demam 38,9….naik terus sampe 40,1 mual…Fix positiv demam berdarah. lagi musim, anak sy jarang keluar rumah msh juga kena…rumah jg sdh foging, semoga keluarga kalian sehat walafiat smua. waspada DBD, mama sayang ivan,” tulis Inul seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.

Inul pun bersama Adam rela harus begadang untuk menjaga sang buah hatinya. Bahkan Inul seperti tidak tega melihat anaknya sakit, ia rela dan lebih memilih dirinya yang sakit dari pada sang buah hati.

BACA JUGA : Inul Daratista Rayakan Imlek 2022, Nostalgia Waktu Alis Seperti Celurit

Hal itu diungkapkan sang biduan pada postingan foto lainnya saat menjaga sang buat hati.

“wayahe begadang, waktunya melek’an ndang waras yo sayangnya mama baru 2 hari, menggigil naik turun.. cuma 38,5 naik lagi 40,2 terus aje gitu.  sembuh ya nak, liat anak sakit kadu tak untal wae… mending mbok’e yg sakit timbang anaknya…. ngarepnya smua sehat tp klo disuruh milih gini kasih mama aja sakitny. mulai abang ijo wajahe-kulite, sembuh nak,” tulisnya.

BACA JUGA : Disebut Alami KDRT, Inul Daratista Buka Suara

Meski begitu kondisi anaknya mulai terlihat lebih baik, karena sudah mau makan dan tampak semakin bugar dalam video yang dibagikan oleh Inul.

Dan pada postingan foto terbarunya Inul, terlihat ia bersama Adam Suseno tampil menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu oleh Ayu Ting Ting dan kawan-kawan.

Dalam foto tersebut Inul terlihat sedang memamerkan aksi yoganya dihadapan semuanya termasuk sang suami. Bagi Inul ini salah satu jejak digital dalam melakukan aksi yoga.

Karena aksinya itu, sang suami yang awalnya terlihat cukup santai itu ternyata khawatir juga melihat aksi istrinya itu.

“jejak digital, saat peragain pose yoga dan si kumis cuma melotot aje liat bini’nya atraksi. bisiknya kamu ga apa apa tah ce ooh so sweett,” tulis Inul dalam akun Instagramnya.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini