BerandaNewsHallo DangdutDuh! Nikita Mirzani Ancam Bongkar Identitas Bjorka

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Duh! Nikita Mirzani Ancam Bongkar Identitas Bjorka

DangdutPro.com, Jakarta – Nikita Mirzani bikin heboh setelah melancarkan serangan ke hacker Bjorka. Bahkan ia mengancam akan membongkar identitasnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal tersebut diungkap oleh Nikita Mirzani melalui postingannya di Instagram. Ia menyebut tak ada data spesial yang dibocorkan oleh Bjorka.

BACA JUGA : Batal Ditahan, Nikita Mirzani Ngaku Tetap Jadi Huru-hara

Bahkan menurutnya, semua data-data yang dibocorkan oleh Bjorka bisa didapatkan dengan mudah oleh beberapa orang lain. Sehingga, Nikita Mirzani pun menyebut Bjorka sebagai ‘tukang ngarang’.

“Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih. Bikin heboh satu Indonesia tapi data-data ngambil dari kelurahan sama di Google plus dikasih bumbu-bumbu,” tulis Nikita Mirzani di Instagram.

“Bohong sama ngarang plus ada yang dikurang-kurangin dan ditambahin. Haduh. Tunggu saja yang bongkar identitas kamu, ya,” lanjutnya.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Dilaporkan Shandy Purnamasari Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Nikita Mirzani bahkan menyebut apa yang dilakukan oleh Bjorka adalah sesuatu yang lucu. Di akhir postingannya, ia memberikan ejekan kepada sang hacker.

“Nyebarin NIK KTP kok bangga wkwkwkwk ngakak gue tuh pagi-pagi. Bjorka pasti kebanyakan ngelem aibon nih makanya rada-rada sengklek otaknya,” tandas Nikita Mirzani.

Populer

Populer Minggu Ini