BerandaNewsDuh! Rumah Keluarga Wanda Hamidah Kembali Digeruduk Puluhan Orang

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Duh! Rumah Keluarga Wanda Hamidah Kembali Digeruduk Puluhan Orang

DangdutPro.com, Jakarta – Rumah keluarga Wanda Hamidah yang berlokasi di Cikini, Jakarta Pusat, kembali didatangi puluhan orang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal ini diperlihatkan Wanda Hamidah yang terlihat dalam Instagram miliknya. Dalam Instagram miliknya, Wanda Hamidah bahkan memperlihatkan adanya kericuhan yang terjadi pagi ini.

“Sekelompok orang berseragam Pemuda Pancasila menyerang rumh kami saat ini.. Jl. CITANDUI NO. 2.. MOHON PERLINDUNGAN @jokowi @listyosigitprabowo @kapoldametrojaya @kapolresmetrojakartapusat,” tulis Wanda Hamidah dalam Instagram miliknya, Senin (21/11/2022).

BACA JUGA : Japto Soerjosoemarno Laporkan Wanda Hamidah Terkait Pencemaran…

Dalam postingan selanjutnya, Wanda Hamidah juga memperlihatkan mereka yang datang ke rumah tersebut terlihat tidak santai. Terdengar ada adu mulut di sana.

“Ya Allah.. lindungi keluarga kami… @listyosigitprabowo @jokowi @kapolresmetrojakartapusat @kyai_marufamin @mohmahfudmd,” katanya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen.

“Ngeriiiii. Yg kuat ya kk & fam,” beber akun rev***.

“Selesaikan secara hukum bukan dengan cara-cara premanisme. Keputusan hukum wajib ditaati semua pihak. Turut prihatin untuk @wanda_hamidah,” imbuh akun ietrd****.

“bisa dipolisikan itu, masuk pekarangan orang tanpa izin, perbuatan tidak menyenangkan, pengrusakan property pribadi, pengeroyokan,” beber akun uerd****.

BACA JUGA : Eks Suami Wanda Hamidah Ungkap Sang Anak Tak Mau Pulang-Trauma

“Kayaknya ormas ini setau saya TDK bgni deh…Pasti ini ada anggota ormasnya yg gaya2an ikut2n trs pake seragam ormas tersebut…Krn setau saya ormas ini selalu membela kebenaran dan keadilan dan ada dipihak masyarakat,” lanjut akun lainnya.

Sebelumnya Wanda Hamidah mengatakan siap untuk melawan Japto Soerjosoemarno. Mantan anggota DPR RI yang diketahui sebagai pentolan ormas Pemuda Pancasila itu juga mengklaim punya Surat Hak Guna Bangunan atas rumah yang ditempati keluarga sang artis. Atas dasar itulah, pemerintah kota Jakarta Pusat turun tangan untuk mengeksekusi sampai bersitegang dengan keluarga Wanda Hamidah.

Kini, Japto Soerjosoemarno melaporkan Wanda Hamidah terkait dugaan pencemaran nama baik. Wanda Hamidah tidak berdiam diri, ia mengaku tidak gentar dengan laporan Japto.

“Lawan!” ucap Wanda singkat.

Wanda Hamidah mempersilakan pihak Japto Soerjosoemarno untuk membuktikan tuduhan pencemaran nama baik tersebut.

“Silakan dibuktikan yang mana yang dimaksud Japto yang pencemaran nama baik,” tambahnya.

Selain Wanda Hamidah, pamannya, Hamid Husein, juga dilaporkan oleh Japto Soerjosoemarno atas dugaan penyerobotan lahan. Untuk laporan ini, Hamid Husein sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Benar,” Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, soal penetapan tersangka itu. (ros)

Populer

Populer Minggu Ini