BerandaViralDuh! Venna Melinda dan Ferry Irawan Buat Perjanjian Usai Menikah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Duh! Venna Melinda dan Ferry Irawan Buat Perjanjian Usai Menikah

DangdutPro.com, Jakarta – Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan buat perjanjian usai menikah. Mereka pun sudah menepati kesepakatan tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Venna Melinda mengaku diminta suami untuk tak pakai baju ketat. Ia juga meminta Ferry Irawan untuk berhenti merokok.

BACA JUGA : Lima Petugas Penyelamat Tewas dalam Topan Filipina

“Kita selalu satu sama lain ngasih support, itu kan buat kesehatan juga. Pokoknya apapun buat kebaikan, pasti kita nggak mungkin (nggak support). Alhamdulillahnya kita berdua selalu memotivasi, semua segala sesuatunya untuk hal yang baik,” ujar Ferry.

“Kan ada perjanjian aku nggak pakai baju ketat, abi berhenti merokok. Alhamdulillah ternyata abi memang komit. Aku juga nggak nyangka sih bisa berhenti,” timpal Venna.

Ferry Irawan lalu menceritakan perjuangan berhenti merokok. Ia mengaku sempat kesulitan.

BACA JUGA : Ferry Irawan Dituding Kuasai Hartanya, Venna Melinda: Oh Tidak Sama Sekali

“Sudah berhenti, alhamdulillah 3 bulan lebih apa 4 bulan. Iya (perjuangan), tapi ya semuanya ternyata niat. Kalau apapun diniatkan dari hati, prosesnya memang pertamanya agak sedikit uring-uringan, tapi itu cuma sekitar dua mingguan, tapi habis itu ke sininya sih sudah,” tutur Ferry.

Tak lagi merokok, Ferry Irawan disebut makin menggemuk. Sebab, ia jadi suka makan.

Populer

Populer Minggu Ini