BerandaNewsDulunya Pemalu, Cassandra Angelie Kini Jadi Tersangka Prostitusi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Dulunya Pemalu, Cassandra Angelie Kini Jadi Tersangka Prostitusi

DangdutPro.com, Jakarta – Cassandra Angelie telah ditetapkan menjadi tersangka sekaligus korban kasus prostitusi. Namun, sebelumnya Cassandra Angelie mengaku sosok yang pemalu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal ini diungkapkan olehnya dalam sebuah wawancara di Podcast Lingga Ferdyan. Dalam rekaman yang dilakukan pertengahan tahun 2021 itu, Cassandra Angelie menceritakan sedikit soal kepribadiannya yang pemalu.

BACA JUGA: Cassandra Angelie Ditangkap Tak Berbusana, Nasib Si Hidung Belang Tak Kena

Dimulai dari dirinya yang sering kena banned di Instagram dan TikTok, Cassandra Angelie menceritakan bagaimana usahanya untuk mendapatkan kembali akun-akun dengan followers yang cukup banyak di media sosial. Hingga kemudian dia mengungkapkan bahwa di satu titik dalam hidupnya, dia pernah jadi sosok yang tertutup.

BACA JUGA: Celana Dalam Jadi Bukti Keterlibatan Cassandra Angelie “Ikatan Cinta” di Kasus Prostitusi

“Gue itu orangnya private banget. Pemalu. Makanya gue dulu jarang nge-post muka di Instagram. Tapi sekarang kan sudah nggak,” katanya dikutip dari detikcom.

Cassandra Angelie mengisyaratkan bahwa sejak mengenal media sosial, dirinya lebih terbuka. Bahkan tidak ragu-ragu untuk membuat konten goyang di TikTok. Lantaran akunnya sering kena banned, dia pun merasa kesal karena merasa tidak pernah bikin konten yang salah.

BACA JUGA: Skandal Selebritas Korea Selatan Sepanjang 2021, Kim Seon-ho Hingga Hyunjin Stray Kids

“Gue lagi enak-enaknya bikin TikTok, effort-nya sudah tinggi banget buat ngafalin dance-nya, besoknya ke-banned. Katanya you have to log out segala macam, sudah login lagi, password-nya benar, salah, nggak bisa katanya,” curhat Cassandra Angelie.

BACA JUGA: Iqbaal Ramadhan Lompat Dari Gedung Tanpa Stuntman

Di penghujung tahun 2021, Cassandra Angelie ditangkap polisi karena kasus prostitusi. Dia juga jadi tersangka dan korban perdagangan manusia.

BACA JUGA: Maria Vania Blak-blakan Soal Seks, Kuat Bercinta Dalam Sehari 2 Sampai 3 Kali ?

Hal ini berawal dari penangkapan seorang artis sinetron berinisial CA yang kemudian diketahui merupakan salah satu bintang Ikatan Cinta. Tak lama terungkap CA adalah Cassandra Angelie. Dalam sinetron populer itu, Cassandra Angelie main sebagai Vera.

Cassandra Angelie ditangkap polisi di salah satu kamar hotel Jakarta pada Rabu (29/12/2021) malam. Dalam penangkapan itu, polisi sudah mengamankan barang bukti antara lain HP, kartu ATM, dan bukti transfer. Mereka pun ditangkap di hotel dalam keadaan tidak berbusana.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini