BerandaViralEks Suami Wanda Hamidah Ungkap Sang Anak Tak Mau Pulang-Trauma

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Eks Suami Wanda Hamidah Ungkap Sang Anak Tak Mau Pulang-Trauma

DangdutPro.com, Jakarta – Wanda Hamidah mengaku sudah seminggu tidak berjumpa dengan anaknya. Sang buah hati saat ini berada di Daniel Patrick Schuldt Hadi, mantan suami Wanda Hamidah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Wanda Hamidah Dilaporkan Mantan Suami Terkait Dugaan Perusakan hingga Penistaan

Daniel menyebut sang anak trauma dengan kejadian beberapa waktu lalu, ketika Wanda Hamidah memaksa masuk ke rumahnya untuk menjemput sang anak dan berujung laporan polisi.

“Tidak mau pulang karena trauma,” kata Daniel Patrick, saat menggelar konferensi pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

BACA JUGA : Senyum Bahagia Jessica Iskandar Saat Menyusui Anak Kedua

Dilansir dari detik.com, Daniel menyebut anaknya menyaksikan kejadian itu. Ketika Wanda Hamidah disebut berteriak di depan rumah dan ada insiden perusakan, ia melihatnya.

Kronologi Kejadian

“Pukul 22.39 WIB, tidak ada ketok ataupun apa, dia (Wanda Hamidah) melompat pagar, masuk, dan teriak-teriak,” kata Daniel menjelaskan kronologi kejadian itu.

BACA JUGA : Lagi! Wanda Hamidah Sentil Rizky Billar dan Lesti Kejora

“Dia (anak) ketakutan, saya minta dia ke (lantai) atas,” ucap Daniel.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini