BerandaViralEks Suami Wanda Hamidah Ungkap Sang Anak Tak Mau Pulang-Trauma

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Eks Suami Wanda Hamidah Ungkap Sang Anak Tak Mau Pulang-Trauma

Menurut Daniel, Wanda Hamidah tidak hanya melakukan perusakan atas kediamannya. Ia juga punya bukti rekaman sang mantan istri melakukan pengancaman terhadapnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Wanda Hamidah Ajak Perempuan Rajin Periksa Payudara

Malam itu, Wanda Hamidah kalut karena Malakai seharusnya dipulangkan oleh Daniel Patrick Schuldt. Akan tetapi, hal tersebut tak ia dapatkan dan mengalami kesulitan menghubungi mantan suaminya itu.

“Tapi yang pasti Wanda dalam posisi kalut pada malam itu. Ketika anaknya tidak dikembalikan dan dia tidak diberi tahu alamat rumah dari mantan suaminya itu. Pasti pikirannya ke mana-mana. Pasti kalut karena sudah didatangi, dikontak tak ada respons, didatangi rumah mantan suami yang dia tahu, nggak ada,” ungkap Tegar Putuhena, kuasa hukum Wanda Hamidah.

BACA JUGA : Singgung Rizky Billar dan Lesti, Wanda Hamidah: Padahal Orang Kaya Kok Gitu

Sampai akhirnya ada teman yang memberi tahu alamat baru rumah Daniel Patrick Schuldt ke Wanda Hamidah. Dalam kondisi pikiran yang kalut, Wanda Hamidah mendatangi rumah mantan suami.

Wanda Hamidah Akui Rusak Rumah Mantan Suami

Wanda Hamidah mengakui merusak beberapa fasilitas di rumah tersebut. Tegar Putuhena mengatakan pada malam itu juga, Wanda Hamidah sudah meminta maaf langsung ke mantan suaminya.

“Sekarang sudah agak tenang. Bahkan setelah kejadian itu, Wanda merasa tenang, sudah sempat menyampaikan permintaan maaf, ‘Saya emosional, semua kerugian yang timbul saya akan ganti.’ Sudah berpikir jernih,” kata pengacaranya soal kondisi Wanda Hamidah usai kejadian.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini