BerandaNewsHallo DangdutEl Rumi: Bhunda Sempat Terapi Tapi Gak Manjur dan Makin Parah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

El Rumi: Bhunda Sempat Terapi Tapi Gak Manjur dan Makin Parah

DangdutPro.com, Jakarta – Kabar kurang menyenangkan datang dari istri Irwan Mussry, Maia Estianty. Pasalnya kini ia tengah dirawat usai menjalani operasi pengangkatan batu empedy. Hal ini terjadi karena Maia menderita pembengkakan batu empedu sejak lama. Buah hati keduanya dengan Ahmad Dhani, El Rumi membongkar hal tersebut dan menyebut jika sang ibu sempat melakukan terapi, tetapi tak manjur. Penyakit yang diderita pun akhirnya semakin parah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Kantong Empedu Maia Estianty Membengkak

“Setahu aku udah lama deh. Cuma disarankan nggak diangkat, cuma terapi aja. Ternyata terapinya nggak manjur jadi makin parah,” ujar El Rumi di tayangan gosip.

BACA JUGA : Dapat Restu dari Fuji Dekati Fadly, Lucinta Luna: Aku Menantu Idaman

Tak hanya itu, sebelum sang ibu dilarikan ke rumah sakit, ibunda El Rumi pun sempat mengeluh kesakitan saat makan. Adik dari Al Ghazali ini pun mengatakan jika batu empedu sang ibu menghalangi ke saluran empedunya.

BACA JUGA : Maia Estianty Ungkap Perasaan Usai Operasi Batu Empedu

“Pas makan sakit, jadi setiap makan pas nelan sakit, ternyata kan ada kantong empedunya ya, ada saluran masuknya yang nyangkut (batu) di saluran empedunya jadi kalau ada makanan masuk tuh benar-benar sakit,” terang El Rumi.

Mantan kekasih Marsha Aruan ini pun sempat mengira sang ibu awalnya terkena sakit lambung karena menjalani diet dan olahraga. El sendiri juga telah menegur sang ibu untuk tak menjalani diet terlalu ketat.

BACA JUGA : Maia Estianty Angkat Bicara Terkait Pernikahan Sirih Al Ghazali dan Alyssa Daguise

“Bunda suka diet, olahraga juga, dan bunda nggak suka ke dokter. Dia suka yang natural aja, kadang dia terlalu memporsir juga. Aku kira awalnya gerd. Aku bilang dietnya jangan terlalu diporsir lah,” kata El.

“Dia nggak makan nasi, makan daging-dagingan, olahraga aja. Cuma dia kalau udah memenuhi target dia makannya balik lagi, jadi kalau udah gendut kurus lagi,” tandasnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini