BerandaNewsDangdut +Evi Masamba Jadi Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik di ADI 2021

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Evi Masamba Jadi Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik di ADI 2021

DangdutPro.com, Jakarta – Penyanyi dangdut Evi Masamba berhasil meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2021. Biduan jebolan ajang pencarian bakat ini berhasil mengalahkan sederetan pedangdut ternama, seperti Ayu Ting Ting, Inul Daratista hingga Lesti Kejora.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Evi Masamba tampak bersyukur atas pencapaiannya. Dia mengunggah foto serta video saat memberikan pidato kemenangan di atas panggung. Disana Evi tampak menahan tangis bahagia saat mengucapkan terima kasih pada keluarga dan para penggemarnya.

BACA JUGA: Lirik Lagu Satru Denny Caknan ft Happy Asmara yang Masuk Nominasi ADI 2021

“MasyaAllah Alhamdulillah untuk pertama kalinya. Ya Allah pingin nangis. Terima kasih untuk orangtua saya, untuk nenek di rumah. Makasih buat evigassing. Terima kasih untuk semuanya yang sudah support, ini untuk kalian,” ujar Evi Masamba.

Kebahagiaan ini diunggah oleh Evi dalam postingan di Instagramnya. Disana Evi kembali mengucapkan syukur dan ucapan terimakasih bagi orang-orang yang memberikan support.

BACA JUGA: Mr. Jarwo Ceritakan Dua Insan yang Berjanji Hidup Selamanya dalam “Rama dan Shinta”

“Alhamdulillah (emoji nangis). Terimakasih banyak ya ALLAH. Terimakasih @officialmnctv. Terimakasih semua kesayanganKU EVIGASSING dimanapun berada. Terimakasih untuk semua yg sudah support evi selama ini. Untuk pertama kalinya selama evi berkarir mendapatkan penghargaan yg sangat luar biasa dari @officialmnctv. Sekali lagi terimakasih banyak,” tulis Evi Masamba.

BACA JUGA: Begini Pesan Nirina Zubir Agar Tak Jadi Korban Mafia Tanah Seperti Dirinya

Untuk diketahui, Anugerah Dangdut Indonesia adalah sebuah ajang penghargaan yang ditujukan bagi insan musik Dangdut di Indonesia. Ajang penghargaan ini pertama kalinya diselenggarakan pada 12 Juli 1997 dan disiarkan langsung oleh TPI. Puncak Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) ditayangkan secara langsung di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta pada Rabu, 24 November 2021.(riz) 

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini