BerandaNewsHallo DangdutEvi Masamba: Yang Aku Kerjakan Bukan Mencuri dan Meminta-minta

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Evi Masamba: Yang Aku Kerjakan Bukan Mencuri dan Meminta-minta

DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Evi Masamba, menuliskan tentang perjalanan kariernya menjadi seorang penyanyi di akun Instagram miliknya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Evi Masamba Jadi Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik di ADI 2021

“‘Prinsip aku’ Apapun yg saya kerjakan. Aku gak akan malu. Karna klw malu bertanya sesat di jalan. Kalau malu gak akan dapat apa2. Karna yg aku kerjakan bukan mencuri. Bukan meminta2 DLLnya. Tapi yg aku kerjakan dari hasil keringatku. Dan hasil kerja kerasku. Jadi jangan pernah patah semangat cuman gara2 orang mengataimu buruk,” tulis Evi Masamba dikutip dari JagoDangdut.

Evi Masamba mengatakan dirinya terus bekerja keras dalam kariernya. Dia mengaku tak akan putus asa.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Sebut Gading Marten dan Gisel Balikan, Benarkah?

“Jam segini orang uda pada tidur. Klw akuu tetep masih kerjaa ?? Karna gak ada pekerjaan yg gampang. Semua pasti butuh kerja keras. Walau badan udah lelah. Tapi itu bukan suatu alasan untuk berhenti mengejar mimpi2 untuk masadepan yg lebih baik lagi. SEMANGATTTT,” tulis Evi.

BACA JUGA: Naufal Samudra Ditangkap Gunakan Narkoba Lagi, Ini Kata Dinda Kirana

Evi Masamba dikabarkan tak sedap hubungan dengan sang suami beberapa waktu lalu. Lalu dia pun membuat postingan. Evi berharap jika dirinya bersama sang suami akan selalu seperti itu.

BACA JUGA: Rizky Billar Dituding Jadi Simpanan Waria

Mulai dari saling menghargai waktu hingga bisa bahagia bareng, karena bagi mereka waktu itu tidak bisa di beli.

“Aku selalu berharap, Akan selalu seperti ini. Menghargai waktu untuk bisa happy bareng ’Karna waktu itu gak bisa di beli’,” tulis Evi Masamba seperti dikutip lewat akun @evi_masamba_real.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini