BerandaViralFadil Jaidi Iseng Lagi, Bakar Rambut Keanu Agl, Banjir Kecaman!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Fadil Jaidi Iseng Lagi, Bakar Rambut Keanu Agl, Banjir Kecaman!

DangdutPro.com, Jakarta – Nama selebgram Fadil Jaidi dan Keanu kini memang tengah naik daun. Pasalnya keduanya sudah mulai dikenal dimana-mana karena kelucuannya itu. Mereka memang dikenal sering melakukan keisengan di media sosialnya. Fadil bahkan juga melakukan hal itu kepada keluarga dan teman-temannya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Gilang Crazy Rich Malang Bikin Beberapa Selebgram Terpukau, Bagi-Bagi Vespa Kelir Kuning

Terbaru keisengan Fadil Jaidi  kembali menjadi sorotan bahkan menuai kecaman. Bagaimana tidak, belum lama ini Fadil iseng membakar rambut Keanu. Bukannya mendapat dukungan, netizen pun menilai keisengan Fadil sudah tak masuk kategori bercanda.

Sebelumnya Fadil Jaidi dan Keanu Agl sedang mempersiapkan kejutan ulang tahun untuk salah satu temannya. Keanu tampak serius dan fokus menyalakan lilin kue untuk teman mereka yang sedang ditutupi matanya. Tetapi tiba-tiba, Fadil justru diam-diam berdiri di sebelah Keanu dan membakar rambutnya menggunakan korek. 

BACA JUGA : Awas!! Ngeprank Bisa Didenda hingga Rp 10 Juta

Tak lama rambut Keanu pun langsung terbakar. Keanu langsung meneriaki nama Fadil sambil mengibaskan rambutnya. Di sisi lain, Fadil tertawa sambil membantu mematikan api yang ada di rambut Keanu. 

“Fadil lo ngapain dil? Fadil, lo ngapaiin?” ujar Keanu sembari mematikan api di rambutnya.

BACA JUGA : Peserta Pelatihan Merasa Diprank Disnaker Sidoarjo

Tak lama video Fadil membakar rambut Keanu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Netter seolah tak menyangka dengan perbuatan Fadil yang dinilai sudah melewati batas. 

“Itu gak lucu sih itu bahaya, namanya rambut kena api itu cepet banget kebakarnya bisa merembet langsung ke kepala ini untung Keanu langsung sadar, kebayang kalo ga langsung di matiin,” tulis warganet.

BACA JUGA : Dikira Lakukan Prank, Bocah 13 Tahun Tenggelam saat Buat Konten Video

”Kdg bercanda sama bapaknya jg keblablasan mulu jadinya kurang ajar,” kata lainnya.

“Makin ke sini makin ga suka sama Fadil gatau kenapa,lucunya maksa,” imbuh lainnya.

”Gak lucu candaan lu, bahaya tau,” terang lainnya.

BACA JUGA : Kembali Viral Aksi Dangdutan di Zebra Cross Pas Lampu Merah

”Jadi gak respek ya bercandanya kelewat batas banget.. dulu sih suka videonya tapi pas liat kek gini jadi gak simpatik lagi,” tandas lainnya. (ros)

Populer

Populer Minggu Ini