BerandaNewsKopi DangdutFaisal Bongkar Sikap Fuji Usai Pacaran dengan Thariq Halilintar

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Faisal Bongkar Sikap Fuji Usai Pacaran dengan Thariq Halilintar

DangdutPro.com, Jakarta – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan muda Fujianti Utami alias Fuji dan Thariq Halilintar. Ya keduanya resmi menjalin hubungan asmara beberapa waktu lalu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Fuji Tiap Hari Tengkar Dengan Fadly, Fadly: Kalau Didiemin Makin Kurang Ajar!

Kabar hubungan mereka pun disambut antusias oleh para penggemar dan keluarga. Banyak dari mereka yang baper dengan keromantisan Fuji dan Thariq.

BACA JUGA : Bikin Sedih, Editan Foto keluarga Fuji Digabungkan Dengan Bibi dan Vanessa

Tak hanya penggemar, rupanya Faisal selaku orang tua Fuji justru belum mengetahui hal itu. Faisal menyebut bahwa putrinya itu belum terbuka soal kisah cintanya dengan Thariq Halilintar

BACA JUGA : Editan Foto Keluarga Fuji Bikin Sedih, Ada Bibi dan Vanessa

“Saya belum bisa memastikan, dia enggak curhat ke Mama dan Papanya. Kalau curhat ke Mamanya, mungkin ke saya sampai (kabar pacaran),” ujar Faisal di akun gosip.

BACA JUGA : Geger Kiky Saputri dan Gilang Dirga Sindir Fuji, Begini Fakta Sebenarnya

Meski begitu, suami dari Dewi Zuhriati ini bisa memaklumi perilaku putri bungsunya itu karena mulai beranjak dewasa. Ia juga enggan menyamaratakan pola asuh Fuji dan saat ini.

BACA JUGA : Aldi Taher Muncul di Instagram Fuji, Netizen: Idihh Ngapa Ada Elu Ya!

“Saya terhadap anak saya, memang agak mengontrol. Namun, sesuai perkembangan dan umur, kontrol itu semakin berkurang,” terang Faisal.

“Dengan umur anak saya (sekarang), tentu tidak mungkin juga saya kontrol seperti dia waktu masih SMP atau SMA. Kebebasan sedikit-sedikit, tapi bukan berarti bebas lepas, tidak,” tandasnya.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini