BerandaNewsFakta Mengejutkan Lucinta Luna, Pernah Jadi Mantan Pegawai Inul

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Fakta Mengejutkan Lucinta Luna, Pernah Jadi Mantan Pegawai Inul

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini penyanyi dangdut Inul Daratista tengah ramai menjadi sorotan. Pasalnya ia blak-blakan membongkar sebuah fakta mengejutkan soal Lucinta Luna. Namun siapa sangka sosok Inuk merupakan orang yang sangat berpengaruh dalam masa lalu seorang Lucinta Luna. Rupanya, Inul dan Lucinta sudah saling mengenal sejak 15 tahun lalu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Lucinta Luna Pamer Testpack Positif, Hamil atau Indikasi Kanker?

Menariknya, Lucinta Luna pernah menjadi karyawan di tempat karaoke milik istri dari Adam Suseno ini. Inul bahkan mengungkap sifat Lucinta selama bekerja dengannya. Menurutnya, pemilik nama asli Muhammad Fatah ini merupakan sosok pekerja keras yang begitu ramah, ceria, dan genit. Sehingga, sederet karakter yang dimiliki Lucinta Luna itu mampu menjadi daya tarik tersendiri dalam menggaet pelanggan ke tempat karaoke Inul Daratista.

BACA JUGA : Lucinta Luna Pajang Foto Bareng Thariq, “Adik Ipar Kesayanganku”

“Tidak banyak yang tahu aku mengenal si LuLu (Lucinta Luna) ini sudah 15 tahun lalu. Singkat cerita bahwa LuLu ini adalah mantan karyawanku Inul Vizta Taman Anggrek. Lulu yang super aktif dan paling disayang costumer vizta karena pandai lobi-lobi agar tamu betah dan mau datang ke karaoke. Upselling-nya jag, Ramah, ceria, dan genit sudah dari dulu sebelum disempurnakan seperti sekarang. Dari dulu sudah baik dan familiar. Paling tersayang dan paling banyak dapetin omzet hehehehe makasih sayangku cinta,” tulis Inul Daratista di Instagramnya.

BACA JUGA : Persidangan Lucinta Luna Sebelum Idul Fitri

Tempat Karaoke Inul

Melihat dirinya dipuji oleh pelantun tembang Buaya Buntung itu, Lucinta pun langsung mengunggah fotonya bersama Inul di Instagramnya. Lucinta pun bercerita dirinya pernah menjadi pramusaji di tempat karaoke Inul sebelum diangkat menjadi resepsionis. Bahkan Lucinta juga masih ingat betul dengan nasihat yang diberikan Inul.

BACA JUGA : Lucinta Luna Berenang di Kolam Lumba-Lumba, Netizen Soroti Aksi Animal Abuse

“Berawal jadi waitress 1 bulan dan diangkat menjadi receptionist selama 2 tahun lamanya karena bakatku lah yang jago banget nge-loby tamu karoke. Dulu namaku adalah Thalita Vitriani … dan bunda Inul adalah bos besar aku di Inul Vizta Taman Anggrek,” kata Lucinta.

BACA JUGA : Alasan Polisi Berikan Asimilasi Kepada Lucinta Luna

“Sedikit cerita-cerita aku seneng banget waktu dulu baru ketemu artis pertama kali cuma sama bunda Inul. Saking aku kagumnya sama bunda inul, sampe bunda nasihatin aku masih inget neh di otak aku … ‘Thalita kamu orangnya cekatan yah baik banget punya jiwa sosial dan tanggung jawab melayani customer, bunda seneng deh punya karyawan yang rajin dan gercep kayak Thalita, bunda doain orang seperti Thalita InsyaAllah akan menjadi orang yang sukses.’ Amiiin YRA,” tandasnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini