BerandaViralFakta Ranti Marsyanda, Pedangdut Viral Kasus Video Syur 19 Detik Garut

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Fakta Ranti Marsyanda, Pedangdut Viral Kasus Video Syur 19 Detik Garut

DangdutPro.com, Jakarta – Nama Ranti Marsyanda mendadak viral usai video syurnya beredar di media sosial. Ia diketahui merupakan sosok di balik video viral 19 detik berinisial RM.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Video yang melibatkan Ranti tersebut kabarnya disebar oleh seorang pria yang mengaku sebagai kekasih sekaligus managernya lewat media sosial.

BACA JUGA: Fakta di Balik Video Syur 19 Detik Pedangdut Sekaligus Selebram yang Viral

Saat ini Ranti Marsyanda dikabarkan cukup syok dan tertekan karena kasus video syur tersebut. 

Lantas, siapakah Ranti Marsyanda sebenarnya? Berikut ini beberapa fakta tentang sosok Ranti Marsyanda dikutip dari Jagodangdut.com.

BACA JUGA: Jourdy Pranata Akui Punya Kesamaan dengan Baskara di “One Night Stand”

1. Berasal dari Garut

Ranti Marsyanda dikenal sebagai seorang selebgram yang berasal dari Garut, Jawa Barat. Saat ini Ranti Marsyanda berusia 19 tahun.

2. Pernah Ikut Ajang Pencarian Bakat

Ranti Marsyanda pernah mengikut audisi sebuah ajang pencarian bakat musik dangdut pada tahun 2018. Awalnya Ranti mengikuti audisi di Bandung, namun tidak lolos. Akhirnya ia disarankan untuk mengikuti audisi di Jakarta oleh salah satu juri, namun hasilnya kembali tidak memuaskan.

Ranti disebut oleh Iis Dahlia memiliki suara yang bagus dan bakat menjadi seorang pedangdut suatu saat nanti.

BACA JUGA: Begini Pesan Nirina Zubir Agar Tak Jadi Korban Mafia Tanah Seperti Dirinya

3. Mendadak Viral

Ranti Marsyanda jadi perbincangan usai video syur bersama kekasihnya tersebar di media sosial. Ranti dikabarkan cukup syok dan tertekan karena video syur tersebut viral dan sudah ditonton ratusan ribu kali.

Saat ini mantan kekasihnya menjadi tersangka dalam kasus video syur tersebut.

BACA JUGA: Luna Maya Bakal Dinobatkan Sebagai Deretan Artis Tajir Tanah Air

4. Direkam Diam-diam

Video syur tersebut ternyata direkam oleh kekasihnya itu tanpa sepengetahuan Ranti. Hal itu dilakukan semata-mata agar Ranti mau untuk bertemu dengannya.

5. Sudah Diperingatkan

Seperto dikutip lewat Insertlive, Ranti sudah diperingatkan oleh orang-orang disekitarnya untuk tidak berhubungan dengan pria tersebut, tetapi hal itu diabaikan.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Vs KD Berbuntut, Giliran Ayah Rojak Dilaporkan ke KPAI

6. Tidak Direstui

Salah satu hal yang membuat kekasih Ranti menyebarkan video stur tersebut adalah karena kesal terhadap keluarga Ranti. Orang tua Ranti tidak setuju jika Ranti mempunyai hubungan dengannya.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini