BerandaViralFelicya Angelista Berbahagia Menantikan Kelahiran Sang Buah Hati

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Felicya Angelista Berbahagia Menantikan Kelahiran Sang Buah Hati

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini artis cantik Felicya Angelista tengah berbahagia menantikan kelahiran buah hati keduanya bersama aktor Caesar Hito.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Felicya Angelista Hamil Anak Kedua Caesar Hito

Walaupun dirinya baru melahirkan beberapa bulan lalu, banyak hal yang ia syukuri atas kelahiran putri pertamanya yang bernama Bible. Tak lama selang melahirkan, Felicya Angelista pun kini tengah hamil anak keduanya.

Meski tengah hamil, ia pun tetap memprioritaskan urusan putri pertamanya bernama Bible yang baru saja mendapatkan imunisasi. Bahkan, Felicya senang karena kini bisa menggunakan baju kembar dengan putrinya itu.

BACA JUGA : Alika Islamadina Hamil Anak Pertama dengan Raja Siregar

“Seneng banget sekarang bisa kembaran baju nya sama @babybible911,” tulis Felicya Angelista di Instagramnya.

Tak hanya senang karena baby Bible yang terus tumbuh, ia juga tak menyangka telah memasuki usia kehamilan 3 bulan dan memeriksakan diri ke dokter. Feliciya pun merasa bayi dikandungnya sudah aktif dengan menendang di dalam perut sehingga ia semakin bersyukur.

BACA JUGA : Tamara Bleszynski Lapor Polisi Terkait Penggelapan Aset, Tak Mau Wariskan Masalah ke Anak Cucu

“dan look slide 2! Ga nyangka udh mau 3bulan hamil dan adenya Bible udh gede banget,” terang Felicya.

“udh aktif banget nendang2 sama angkat2 tangan (wlwpn aku blm bisa rasain tp kalian bisa liat di slide ke 3) Makasih Tuhan Yesus, Tuhan Yesus baik banget banget banget,” tandasnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini