BerandaViralFeni Rose Disentil Nikita Mirzani, Warganet: Boikot Nikita Mirzani

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Feni Rose Disentil Nikita Mirzani, Warganet: Boikot Nikita Mirzani

DangdutPro.com, Jakarta – Nikita Mirzani kembali memicu keramaian dengan sindirannya terhadap Feni Rose. Tiba-tiba saja dalam video yang Ia buat, Nikita singgung acara yang mana Feni Rose sebagai host.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Nikita Mirzani Akui Tak Butuh Suami, Hanya Butuh Pria yang Temani Malamnya

Imbas dari sentil Feni Rose, Nikita Mirzani justru pancing emosi warganet. Mereka memojoki Nikita yang tidak lebih baik dari Feni Rose. Mereka juga menolak kemunculan Nikita di layar kaca.

Nikita Mirzani kerap menyedot perhatian lewat cuitan pedas yang terlontar dari mulut ibu anak tiga itu. Mengklaim jika dirinya akan murka jika disenggol lebih dulu, kini Nikita malah kedapatan sentil Feni Rose yang publik ketahui tidak pernah mencari masalah dengan siapapun.

BACA JUGA : Dewi Perssik Permalukan Nikita Mirzani Gegara Kakek Suhud

Dalam postingan Instagram Story Nikita yang diunggah kembali oleh akun gosip di Instagram @lambepelakor_ Ia sebut acara “Rumpi No Secret” tidak ada manfaatnya.

“Rumpi acara nggak berfaedah’, bener, nggak berfaedah,” ucap Nikita Mirzani dalam video.

BACA JUGA : Nikita Mirzani ‘Nyinyirin’ Harta Kekayaan Crazy Rich Malang Gilang Pramana

Nikita turut sentil Feni Rose selaku pemandu acara “Rumpi” juga tidak ada manfaatnya.

“Apalagi host-nya,” sentil Nikita.

BACA JUGA : Pengakuan Cibeby Pernah Pesta Seks dan Ngidam jadi Bintang Porno, Bikin Syok Nikita Mirzani

Sindiran Nikita Mirzani, pancing emosi warganet. Mereka menilai Nikita sengaja agar jadi pusat perhatian karena pemasukan yang menipis. Mereka mulai gerah dengan aksi Nikita yang seringkali menyenggol artis lain dengan ucapan pedas.

Karena itu, pada kolom komentar akun gosip tersebut warganet minta para stasiun televisi swasta untuk boikot Nikita Mirzani. Sehingga, tidak muncul lagi di layar kaca. Mereka menilai, Nikita bukan sosok yang pantas jadi seorang publik figur.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Pilih Kumpul Kebo, Sekali Main Bisa Keluar Berkali-kali

” Moga tv2 lain bisa kayak mnctv blokir dia dari tv indonesia amin. Gak mendidik sekali “

” Ayoklah semuanya rame2 tanda tangan boikot dia, biar gK muncul2 lagi ini penyakit  “

” Feni Rose itu salah satu host paling berpengaruh di acara gosip tanah air loh, lah yang ini cuma artis yang kena blokir di seluruh tv “

” Kok jadi tambah jijik lihatnya ya, mulutnya itu loh kayak udah paling hemmm males ngatain satu ini nambah dosa “.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini