BerandaNewsDangdut +Ferry Ditelepon Ibunda Venna: Saya Enggak Tahu

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ferry Ditelepon Ibunda Venna: Saya Enggak Tahu

DangdutPro.com, Jakarta – Ibunda Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati, marah ketika mengetahui anaknya mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ketika berbincang dalam acara Ketawa Itu Berkah Trans TV yang tayang pada Senin (16/1) lalu, Ayu langsung menghubungi Ferry setelah melihat foto Venna babak belur. Telepon dari Ayu pun dijawab oleh Ferry pada saat itu.

“Sejak kejadian habis yang saya lihat foto dari adiknya, Raissa, saya marah. Saya langsung cari HP, saya telepon Ferry,” ujar Ayu.

“Saya tanya, ‘Kamu apain anak saya?’ [Ferry menjawab] ‘Saya enggak tahu, Ma’,” sambung Ayu mengulang pembicaraannya dengan Ferry Irawan.

Usaha Ayu mengkonfrontir Ferry lewat telepon dihentikan oleh Raissa, adik Venna Melinda. Raissa berkata pada ibunya agar tidak perlu berbicara dengan Ferry.

BACA JUGA : Video Ferry Irawan Nangis Jadi Viral, Keluarga Somasi Denny…

“Langsung diambil sama adiknya, ‘Mama enggak usah ngomong sama orang itu’. Langsung di-block semuanya,” ujar Ayu soal pembicaraan dengan Raissa.

Dalam kesempatan yang sama, Ayu juga menyadari adanya perubahan raut wajah Venna Melinda sekitar dua bulan sebelum kasus dugaan KDRT itu terungkap.

Meskipun menyadari hal tersebut, Ayu memilih untuk diam dan hanya mendoakan anaknya.

“Saya lihat dua bulan ini wajahnya Venna seperti tertekan, tapi saya enggak bisa ngomong. Saya hanya bisa berdoa. Alhamdulillah doa saya dijawab,” kata Ayu.

Selain itu, Ayu juga menegaskan bahwa dirinya tidak rela jika Venna berdamai dan kembali dengan Ferry. Baginya, Venna Melinda mesti pisah dari Ferry Irawan.

“Saya sebagai ibunya tidak rela, tidak boleh, harus pisah. Itu dari saya, saya enggak mau,” kata Ayu tegas.

BACA JUGA : Polisi Resmi Tahan Ferry Irawan Terkait Kasus KDRT pada Venna Melinda

Ayu mengakui sejak awal dirinya memang tidak merestui hubungan Venna dan Ferry. Namun melihat putrinya itu semula berwajah ceria dan bahagia, ia pun akhirnya mengiyakan keinginan Venna menikah dengan Ferry.

Namun semua disebut Ayu sudah berlalu. Kini hal yang terpenting, bagi Ayu, adalah Venna bisa selamat dan lepas dari Ferry Irawan.

“Yang penting sekarang Venna sudah bisa melepaskan, itu saja, dan selamat. Itu sudah, saya senang sekali, itu yang menenangkan saya,” kata Ayu.

Venna Melinda telah mantap hati menggugat cerai Ferry Irawan setelah mengalami KDRT. Rencana itu disampaikan tak lama setelah Venna melaporkan Ferry ke polisi.

Ia kemudian menegaskan kembali niat berpisah dari Ferry pada awal pekan ini. Venna menyatakan administrasi gugatan perceraian diurus pada Senin (16/1).(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini