BerandaViralFerry Irawan dan Venna Melinda Bakal Dipertemukan Pekan Depan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ferry Irawan dan Venna Melinda Bakal Dipertemukan Pekan Depan

DangdutPro.com, Jakarta – Ferry Irawan tengah ditahan di Polda Jatim usai dijadikan sebagai tersangka atas kasus dugaan KDRT terhadap istrinya, Venna Melinda.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Rencananya, penyidik Polda Jatim akan kembali melakukan pemeriksaan tambahan terhadap Ferry Irawan dan Venna Melinda.

BACA JUGA : Ferry Irawan Jawab Telepon Bunda Venna Melinda, Sebut Tak…

Dalam kesempatan yang sama, ada permintaan dari salah satu kuasa hukum agar Ferry Irawan dan Venna Melinda dapat difasilitasi untuk bertemu.

Oleh karena itu, Polda Jatim memutuskan untuk melakukan pemeriksaan tambahan sembari memfasilitasi untuk mempertemukan keduanya pada pekan depan.

“Penyidik menerima informasi dari pengacara untuk difasilitasi bertemu antara korban dan terlapor,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto di Polda Jatim, Jumat (20/1/2023).

“Nah ini InsyaAllah nanti minggu depan akan dikabulkan pemeriksaan tambahan antara kedua orang tersebut, baik pelapor Venna Melinda maupun saudara terlapor Ferry Irawan,” ujarnya melanjutkan.

Namun, Kombes Dirmanto tak menjelaskan lebih lanjut mengenai materi pemeriksaan tambahan yang akan dilakukan terhadap pasangan selebriti yang sedang berselisih dalam kasus dugaan KDRT tersebut.

BACA JUGA : Polisi Resmi Tahan Ferry Irawan Terkait Kasus KDRT pada Venna Melinda

Sekadar informasi, Ferry Irawan sudah ditetapkan sebagai tersangka sejak tanggal 16 Januari 2023 lalu.

Dirinya telah ditetapkan tersangka usai dilaporkan Venna atas kasus dugaan KDRT. Peristiwa tersebut terjadi di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur.

Venna Melinda mengalami luka pada hidung hingga mengalami pendarahan. Ferry Irawan dijerat dengan pasal 44 dan 45 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini