BerandaNewsDangdut +Ferry Irawan Dituding Kuasai Hartanya, Venna Melinda: Oh Tidak Sama Sekali

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ferry Irawan Dituding Kuasai Hartanya, Venna Melinda: Oh Tidak Sama Sekali

DangdutPro.com, Jakarta – Aktor Ferry Irawan sempat menjadi sorotan netizen beberapa waktu lalu karena ia menjual apartemen milik Venna Melinda yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Mantan suami Anggi Novita itu memasarkan apartemen mewah milik istri Venna Melinda melalui Instagram pribadinya. Netizen pun menghujatnya dan menyebut Ferry Irawan ingin menguasai harta milik sang istri.

Dengan tegas, Venna Melinda membantah tudingan yang dilayangkan kepada suaminya. Ia mengakui memang ingin menjual apartemen tersebut dan meminta bantuan Ferry Irawan.

BACA JUGA: Ferry Irawan Bakal Nyaleg Ikuti Jejak Sang Istri

“Iya, (pengin jual apartemen) dari tiga tahun yang lalu. Sudah lama pengin jual, minta bantu (jualin) ke Abi (Ferry),” ungkap Venna Melinda ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Terus, ada yang bilang, ‘Karena kawin sama Ferry, jadi jual-jual, ya?’ Oh, tidak sama sekali,” sambungnya.

Sementara, meski dituduh aneh-aneh, Ferry Irawan mengaku tak ambil pusing. Ferry pun mengaku tak menaruh dendam dengan netizen yang telah menghujat dirinya.

“Kalau banyak tuduhan seperti itu, kita senang, kita ketawa. Berarti ditransfer pahala lagi untuk kita karena apa pun itu kita jadikan ladang pahala,” ujar Ferry Irawan.

Senada dengan sang suami, Venna Melinda juga mengatakan bahwa timbulnya rasa dendam hanya akan berdampak buruk pada pernikahannya dengan Ferry Irawan yang baru seumur jagung.

BACA JUGA: Ceritakan Proses Sang Istri Berhijab, Dude Harlino: Gue Masih Merinding

“Kalau kita belum punya keimanan yang meningkat, pasti kita akan amarah, akan dendam, akan sakit hati, dan itu akan berdampak pada perkawinan kita, saya akan lebih suuzan atau saya akan nyalah-nyalahin, (tapi) ini enggak,” timpal Venna.

Mengutip detikhot, Venna Melinda terlihat tak mempermasalahkan jika apartemen mewahnya dijual.

Mantan anggota DPR itu juga memastikan bahwa apartemen tersebut dijual bukan untuk membayar utang.

“Kalau enggak pandemi, kita gampang menyewakannya. Ini kan strategis ya, di Kemang. Tapi, karena pandemi, yang strategis jadi enggak strategis. Jadi, enggak ada hubungannya, ya, dengan bayar apa pun. Kalau aku mau jual, ya, bukan karena kita punya utang atau enggak bisa hidup,” tutur Venna.(avi)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini