BerandaNewsDangdut +Fitri Carlina Sempat Suruh Suami Menikah Lagi Demi Dapat Momongan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Fitri Carlina Sempat Suruh Suami Menikah Lagi Demi Dapat Momongan

DangdutPro.com, Jakarta – Fitri Carlina sudah tujuh tahun menikah dengan Hendra Sumendap. Kendati begitu, pedangdut cantik ini masih belum dikarunai momongan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Bikin Tercengang! Inul Daratista Ungkap Punya 12 ART di Rumahnya

Fitri Carlina pun mengaku tertekan dengan keadaan tersebut. Pasalnya ia sering mendapat tekanan dari banyak pihak, termasuk penggemar dan keluarga.

“Sangat sangat (tertekan), kalau masalah tekanan seperti itu sangat. Bahkan tahun 2019 itu adalah tahun terendah dalam kehidupan pribadi aku, karena sudah terlalu banyak tekanan,” kata Fitri Carlina di akun YouTube Cumicumi yang diunggah pada Senin (3/1/2022).

“Nggak cuma dari haters, netizen, fans juga. Pasti mereka momongannya mana kak. Tetangga bahkan even keluarga pun. Pasti selalu menanyakan,” ujar Fitri lagi.

BACA JUGA : Pose Menggoda Wika Salim dan Maria Vania Saat Kenakan Seragam Petugas Keamanan

Padahal selama ini Fitri Carlina bukannya tidak berusaha untuk mendapatkan momongan. Ia sudah melakukan berbagai upaya agar bisa hamil. Tapi memang dia tidak bercerita masalah itu kepada publik.

“Padahal yang aku jalanin sama mas Hendra itu ikhtiarnya sudah nggak habis-habis yah. Keluar masuk klinik, janjian sama dokter sampai jam 12 malam kayak gitu aku jalani. Soalnya aku ngerasa itu ranah privasi aku, makanya aku nggak nge-share,” cerita Fitri Carlina lagi.

BACA JUGA : “Only For Tonight”, Kolaborasi Fitri Carlina dengan Big Marvel

“Bahkan even sama orangtua aku pun, aku nggak nge-share. Karena takut too much khawatir, jadi beban buat aku. Jadi aku ngelakuin ikhtiar itu berdua saja sama suami. Karena menurut aku, orang yang menjadi inti ikhtiar ini kan cuma aku sama suami kan,” imbuhnya.

Merasa kondisinya sangat  terpuruk, Fitri Carlina pun akhirnya melakukan konsultasi ke psikiater. Pada saat itu Fitri mengaku kondisi fisiknya sempat ikut terganggu.

“Aku sampai ke psikiater buat menghilangkan trauma. Jadi memang mental health itu sangat sangat penting sih dalam kehidupan berumah tangga. Karena disaat seperti itu, fisik aku pun sudah nggak karu-karuan,” pungkas Fitri Carlina.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini